Sign In

Tom Sushi

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tom SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Jepang Warna Hitam yang Enaknya Nggak Ada Lawan
Apa jadinya bila sushi yang tampil di hadapanmu justru berbentuk seperti pizza dan berwarna hitam kelam? Akankah kamu tertarik untuk menyantapnya? Untuk mendapatkan jawabannya, datang saja ke Tom Sushi dan pesan menu Pizza Sushi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Enak & Murah Paling Favorit di Grand Indonesia
Siapa bilang acara makan sushi selalu membutuhkan modal besar? Di Tom Sushi yang berlokasi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, kamu sudah bisa melahap hidangan khas Jepang yang digemari sejuta umat ini dengan berbekal uang sebesar Rp 10.000,00!
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Pertama kali datang ke resto ini. Lokasinya di East Mall, Grand Indonesia sebelahan sama Francis dan Abura Soba. Dulu disitu Sushi Kiosk. Kesana pas jam dinner weekdays jadi ga begitu ngatri. Disini juga ada sushi barnya namun pilihan menunya dikit yang di bar, jadi mending diorder ke servernya aja yang mau kita order. Soal harga sih sekitara 15-20k++/plate tergantung apa yang kita order. Ocha dinginnya sekitar 3k. Jadinya saya pesen chicken karaage karna kebetulan salmon skinnya habis. Saat itu kebetulan ga begitu rame, tapi pesanan saya lama banget datangnya, sampe ditanya berkali-kali sama servernya pedahal servernya banyak disitu. Rasa chicken karagenya so so, ga terlalu berminyak, harganya juga sekitar 20k/plate. Selain itu, gw pesen Tulip Sushi, rasanya oke.

Featured in articlesSee all articles >

7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda4 Menu Jepang Warna Hitam yang Enaknya Nggak Ada Lawan5 Restoran Jepang Enak & Murah Paling Favorit di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Grand Indonesia