Sign In

Tokyo Belly

49 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tokyo BellySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Bukber Seru dengan Menu Halal dari Berbagai Negara di Asia
Restoran ini mendedikasikan diri dalam penyajian beragam hidangan modern Jepang, yang terinspirasi dari beragam menu kaki lima favorit di Negeri Matahari Terbit. Terdapat beragam sub menu yang ditawarkan, namun rasa-rasanya Kari Jepang adalah yang paling banyak diminati konsumen. Ada empat menu kari Jepang yang ditawarkan, yaitu Tori Karaage Curry Rice (Rp 58.000), Chicken Katsu Curry Rice (Rp 58.000), Salmon Curry Rice (Rp 78.000), dan Beef Steak Curry Rice (Rp 128.000). Kamu juga bisa menambahkan topping pilihan, seperti Japanese Salad, Silky Omelette, dan Sunny Side Up.
Marchi Moriss
0 photos
0 reviews
Ramen enak
ramen nya enak. fav makan di setiabudi. asik juga tempatnya
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang
Restoran Jepang ini menyediakan menu curry yang nggak kalah enaknya. Cobain deh Gyutan Curry Rice, di mana kamu bisa menyantap curry-nya yang gurih dengan daging yang empuk. Porsinya juga cukup besar dan ngenyangin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Omurice di Jakarta yang Mampu Bikin Terharu Saking Enaknya
Restoran yang memiliki tiga cabang di Jakarta ini sejatinya tidak memiliki menu Omurice, namun kamu bisa menambah Silky Omelette untuk diletakkan di atas menu apapun yang kamu pesan. Cukup dengan menambah Rp 10 ribu, kamu sudah bisa mendapat tambahan topping omelet telur yang lembut dan cocok dipadukan dengan sederet grup menu lezat di sini, seperti aneka Curry Rice, J.Pasta, dan Tamatoji atau sajian daging berkuah kental. Enak!
Adam Rivaldi
0 photos
0 reviews
Ramennya cukup enak dan sepadan dengan harganya

Featured in articlesSee all articles >

5 Sushi Favorit Anak Jakarta yang Bisa Kamu Delivery 5 Sushi yang Enak di Delivery di Jakarta Selatan5 Menu Dark Mode yang Bikin Penasaran Banyak Orang

Featured in guidesSee all guides >