Sign In

Tokyo Belly

71 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tokyo BellySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Masih dengan hidangan hitam yang mantap, yang satu ini juga datang dari tempat makan anak gaul Jakarta. Di sini kamu bisa mencicipi Grilled Chicken Abura Ramen. Ramennya terlihat sangat unik karena berwarna hitam, dengan tekstur yang kenyal. Makanan yang dihidangkan dengan porsi besar ini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 62 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!
Siapa bilang sushi dan saus carbonara tak bisa berjodoh? Tokyo Belly membuktikan melalui menu Carbonara Roll bahwa makanan khas Negeri Sakura dan cita rasa Italia dapat berkolaborasi menjadi sebuah panganan bercita rasa unik yang membuai lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Tokyo Belly juga dapat menjadi destinasi yang cocok untuk mendapatkan hotdog bernuansa Jepang. Sebelum memutuskan untuk memesan J-Dog atau Japanese Dog ala Tokyo Belly, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 38.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 7 Nasi Kari Jepang di Jakarta
Selain Ramen, restoran Tokyo Belly juga memiliki hidangan Chicken Katsu Curry Rice yang lezat. Oleh karena itu, ketika sedang berkunjung ke Tokyo Belly, jangan sampai lupa untuk memasukkan menu seharga Rp 70.000,00 ini ke dalam daftar pesananmu ya!
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
nyam
pertama kali cobain bibimbap mereka. ternyata enak loh. cobain sukiyaki bibimbap nya. ada telur setengah matang. disajikan panas2 enak buat yang butuh kehangatan.. follow our ig@yummyippie #qravedthis

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!7 Mentai Unik yang Wajib Dicari Penggila Makanan Jepang

Featured in guidesSee all guides >