Sign In

Toko Kopi Tuku

13 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toko Kopi TukuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Es Kopi Susu Tetangga
Katanya ini kopi terenak dan aku baru sekarang cobain. Pas temen pesen pake ojek online dan aku nitip deh sekalian ☺️ Dari tampilan sih biasa aja, packaging nya sama dengan kopi2 lain. Aku cobain : 1. Es Kopi Susu Tetangga Ini kopi paling favorite katanya. Emang enak banget sih, kentel dan kopi nya cukup strong. Dengan brown sugar yang wangi banget. Emang ga salah sih rekomendasi orang2 πŸ‘ 2. Es Chocolate Gila sih ini super kentel coklat nya. Rasanya agak beda dengan es coklat di tempat lain sih, ga ngerti dipcampur apa atau emang coklat nya beda. Tapi ok lha rasanya karna kentel πŸ‘ŒπŸ» Place : - Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : - Pesen yang es tapi es nya dikit banget, kayaknya biar ga merubah rasanya deh. Kayaknya bisa request es nya di pisah sih. Harus banget cobain yang pecinta kopi πŸ‘
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Selalu Enak Setiap Harinya
Nggak pernah bosen pesen Tuku. Harga dan rasanya konstan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngusir kantuk di kantor!
Pesen es kopi susu tetangganya pasti bisa bikin mata melek lagi! Apalagi pesennya ditambah extra shot.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Es Kopi Hits yang Enak Buat Jadi Teman Deadline
Kopi susu yang satu ini sudah sangat terkenal, apalagi setelah Bapak Presiden Jokowi datang untuk mencicipinya. Es Kopi Tetangga dibanderol dengan harga Rp 18 ribu saja. Rasa kopinya yang light cocok untuk kamu yang tidak begitu suka kopi pahit.
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Kedai kopi ini merupakan pelopor tren Kopi Susu di ibu kota, bahkan membuat Presiden Joko Widodo penasaran untuk mencobanya. Terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, kedai kopi ini hanya memiliki segelintir kecil menu kopi, namun diolah dengan profesionalitas tinggi. Kamu wajib coba menu andalannya, Kopi Susu Tetangga seharga Rp 18 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

10 Kopi Seliter Favorit Buat Nemenin WFH6 Es Kopi Hits yang Enak Buat Jadi Teman Deadline 20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!

Featured in guidesSee all guides >