Sign In

Toge Goreng Mak Evon

12 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toge Goreng Mak EvonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana Bogor
Saat sampai di pagi hari di Jalan Surya Kencana ini kamu wajib banget langsung sarapan Toge Goreng Mak Evon yang masaknya masih pakai kayu bakar. Sajian toge yang ditumis dengan tambahan mie dan disiram kuah sambal kacang ini gurih dan segar untuk mengawali petualangan makan kamu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Rugi Kalau Belum Coba 5 Tauge Goreng Terlezat di Bogor Ini!
Kedai yang ini legendarisnya tauge goreng di Bogor nih! Jadi nggak heran kalau kedai yang ini juga selalu ramai pengunjung. Rasa gurih dan sedikit asamnya menghasilkan perpaduan yang pecah di mulut. Wah, enaknya parah banget sih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!
Wisata kuliner di Bogor wajib banget buat nyobain makanan yang satu ini, Toge Goreng. Nah, tempat makan toge goreng yang enak emang cuma di Mak Evon. Bumbu kacangnya yang ditaburi diatas tauge yang di goreng ini kerasa banget kacangnya, dan gak ada duanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner MURAH yang Harus Kamu Coba di Bogor
Tapi kayaknya yang terakhir ini adalah yang termurah dengan rasa ter-wah! Ini bukan makanan mewah, ini cuma sepiring toge goreng yang udah ada di Bogor sejak tahun 1970-an. Dilihat dari lamanya Toge Goreng Mak Evon ini ada di Bogor udah membuktikan lah eksistensinya bagi warga Bogor. Jadi kalo kamu ke Bogor, harus juga cobain yang satu ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!
Yang pertama ada TOGE GORENG. Dan di Bogor tentu aja Toge Goreng Mak Evon yang paling juaranya. Mak Evon ini udah jualan toge goreng selama 40 tahun, jadi soal rasa, gak perlu lagi diragukan. Karena dengan bertahan selama 40 tahun aja udah ngebuktiin betapa cintanya warga Bogor dengan Toge Goreng Mak Evon ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Paling Laris dan Legendaris di Bogor
Kalau warung ini udah berdiri dari tahun 60-an. Masaknya pun masih menggunakan kayu bakar! Tapi, justru itulah yang membuat rasa toge goreng ini khas banget. Udah gitu, disantap lagi dengan saus tauconya yang bersahabat di lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.
Makanan khas Bogor yang satu ini susah-susah gampang buat ditemuin, tapi kalo kamu ke Bogor kamu wajib banget nyobain, Toge Goreng Mak Evon. Walau namanya toge goreng, ternyata cara masaknya tuh direbus bukan digoreng lho. Toge goreng ini biasanya disajiin sama ketupat, tahu, dan oncom yang dipakein bumbu kacang dan sambel. Yang bikin Toge Goreng Mak Evon ini enak karena, mereka masih make kayu bakar buat masaknya dan bumbunya yang ditambahin tauco. Hm sedap!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima di Bogor yang Terkenal Sejak Dulu
Toge goreng dikenal sebagai salah satu makanan khas Bogor. Di Warung Mak Evon yang sudah berdiri selama lebih dari 40 tahun ini, kamu bisa merasakan toge goreng yang dilengkapi dengan tahu, ketupat, sambal, dan oncom. Toge goreng yang dibuat oleh Mak Evon (kini dibantu pula oleh anak dan menantunya) pun terbilang khas dibanding toge goreng yang lain. Sampai saat ini, demi menjaga citarasa, Mak Evon masih menggunakan kayu bakar dan perangkat memasak tradisional yang lain. Kapan-kapan, mampir ke sini. Gak perlu buka dompet, ambil uang dari kantong kamu aja karena harga toge goreng ini murah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan Murah Meriah di Bogor
Toge goreng yang sebenarnya tidak digoreng ala Mak Evon yang terletak di Jl. Suryakencana tidak pernah sepi pengunjung. Sudah ada dari sejak Mak Evon sendiri yang melayani, hingga sampai sekarang anaknya yang berjualan tetapi Mak Evon masih sering berada di lokasi untuk menyapa para pelanggannya. Dengan uang 50 ribu, tentu kamu bisa puas sama toge gorengnya karena satu porsi dihargai IDR 9 ribu saja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Legendaris Bogor Yang Paling Laris Di Borong 5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana BogorRugi Kalau Belum Coba 5 Tauge Goreng Terlezat di Bogor Ini!

Featured in guidesSee all guides >