Sign In

Toge Goreng Hj. Omah

5 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 07:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toge Goreng Hj. OmahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!
Sejatinya, toge goreng itu tak pernah digoreng, melainkan togenya direbus dengan tambahan sayur lain plus bumbu kacang. Tapi apapun itu, yang jelas Toge Goreng Hj. Omah selalu jadi makanan paling menarik yang ada di Bogor. Apalagi jika disantap saat sarapan atau makan siang. Yuk jangan lupa berburu makanan ini saat liburan nanti!
arifin pribadi
0 photos
0 reviews
toge goreng paling enak
bagi gue ini toge goreng paling Mak nyuss di Bogor ...beda rasa tauconya ....agak pedas asam tp enak bgt ..KL ke Bogor jng lupa ke sini, ringan di kantong sebanding sih SM ayam hitam manis Nirbaya yg benar gue kunjungi .
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Rugi Kalau Belum Coba 5 Tauge Goreng Terlezat di Bogor Ini!
Kedai yang ini nggak pernah sepi pengunjung karena memang kenikmatan toge gorengnya parah banget enaknya. Selain itu, yang bikin spesial itu tauconya yang homemade. Aroma tauconya nggak terlalu kuat, rasanya juga segar banget. Harganya juga terjangkau banget, hanya Rp 14 ribu saja. Kurang apa lagi coba?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya
Yang satu ini juga merupakan makanan khas Bogor yang paling sering di buru. Meski dinamakan toge goreng, tapi nyatanya makanan yang ini nggak digoreng lho! Toge goreng sendiri disajikan dengan bumbu kacang kedelai, santan, dan mie kuning.  Selain enak, toge gorengnya juga nggak mahal lho! Cuma cukup merogoh kocek Rp 16 ribu saja. 
Faradila Broto
0 photos
0 reviews
ngidam paraahhhh mau makan ini, berangkatlah pas 17 agustusan kemarin. dateng masih sepi, karena jam 9 pagi. harga seporsi toge gorengnya 16rb, plus kerupuknya 8rb. dan jangan lupa, es cincau depan toge goreng juga dilahap donk, harganya 6rb. ah puas bgt.... masakan tradisional indonesia emang jwara...

Featured in articlesSee all articles >

Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!Rugi Kalau Belum Coba 5 Tauge Goreng Terlezat di Bogor Ini!6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya

Featured in guidesSee all guides >