Sign In

Toby's Estate

47 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toby's EstateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
48 ratings
Klennie Chien
0 photos
0 reviews
Best kopi
Kopi iced mocha paling best
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
pling enak sih, Dan ter pw. aplgi klu buat meeting / kerjaiin tgas
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Toby's Estate
One of a best place to spending my weekend. Pengen ngopi2 aja gak mau makan berat ? Pengen makan sambil ngobrol2 ? Pengen ngecake aja ? Pengen makan kenyang ? Semuanya bisa kalian dapetin di sini. Toby estate menyediakan berbagao macam menu dari alcohol, non-alcohol, coffee, burger, pasta, donburi dan masih banyak lagi jenis lainnya. Toby estate sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, di GI, PIM dan MOI. Kalian sendiri pada suka ke Toby Estate yang mana nih ?? Untuk yang di PIK, tempatnya cukup luas dan outdoor ya guys , so buat kalian yang gak tahan asap rokok kudu milih spot duduk yang tepat. Berhubung natal bentar lagi, dekorasinya uda menyesuaikan dong. Sudah ada pohon natal dan rusa siap menyambut kalian di depan pintu.😁😁 Nah untuk makanannya, kami pesen Toby Beef Brisket Burger dan Pork Linguine Toss. 1. Toby Beef Brisket Burger Burger satu ini disajiin dengan french fries dan salad. Rasa burgerny enak, pattynya empuk dan meaty banget. Saus nya juga enak dan seger, asem2 gitu. Dijamin puas deh sama burger satu ini. 2. Pork Linguine Toss Pasta satu ini creamy banget , campuran linguine dengan crispy pork skin dan mushroomnya juga enak banget. Yang pastinya bikin senang, porsinya gede banget guys, tapi aroma truffle nya kurang berasa nih di pasta. Untuk minumannya sendiri, aku pesen chamomile tea, berhubung udah malam jadi cari sesuatu yang bisa bikin rileks. Tea nya harum dan enak. Slurpp. Overall, puas banget sama makanan, pelayanan, dan suasana di Toby Estate, PIK.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat
Jika kamu membayangkan bagaimana suasana kedai kopi di Melbourne, maka cafe ini adalah tempat yang tepat di Jakarta. Sama seperti kebanyakan kedai serupa di Australia, Toby's Estate menawarkan pengalaman menyeruput kopi yang penuh keramahan. Barista dan staf cafe akan menyambut layaknya kawan dekat, di mana kamu akan dengan senang hati menjelaskan dan menghidangkan apapun menu yang dipesan. Cobai deh racikan kopi andalan di sini, yakni Connicollo yang tampil unik dalam cone berisi lelehan cokelat di pinggirannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Nggak Biasa Buat Kamu yang Doyan Telur
Wilayah selatan dan utara Jakarta tak luput dari sentuhan sajian telur kreasi kekinian dengan sajian egg benedict buatan Toby’s Estate. Ya, kafe yang memiliki outlet di kawasan Pondok Indah dan Pantai Indah Kapuk ini membanderol menu Brooklyn Style, Woolly Style, dan Broadway Style Egg Benedict buatannya dengan harga mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 115.000.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Hits dengan Makanan Lezat di PIK Avenue Mall5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat 7 Kreasi Menu Nggak Biasa Buat Kamu yang Doyan Telur

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta