Sign In

Tobak

6 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TobakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Korean 101: Mengenal Bossam Daging Babi Rebus Khas Negeri Ginseng
Selain di Cheong Dam Garden, kamu juga bisa mencicipi Bossam di Tobak. Bo Ssam (280K) di Tobak disajikan dengan lettuce, Chinese cabbage, dan spicy radish salad. Ketebalan daging babinya pas, selain itu, dagingnya juga sangat tender dan sangat pas dikombinaskan dengan sayuran-sayuran segar yang dibumbui dengan pas. You guys should try it!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Konon, restoran yang berlokasi di kawasan Senopati, merupakan satu dari sedikit restoran khas Korea Selatan yang paling autentik di ibukota. Di sini, seluruh menu BBQ yang ditawarkan hadir dengan bumbu minimalis, namun dengan kualitas bahan baku yang dijamin selalu segar. Menariknya lagi, restoran ini menyediakan begitu banyak Banchan, atau menu-menu kecil pendamping yang dimaksudkan untuk memperkaya rasa ketika menyantap BBQ khas Korea.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Hidangan Babi Ala Korea yang Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngunyah
Sesuai dengan namanya, tobak yang berarti "original", restoran ini menawarkan hidangan Korea yang autentik. Salah satunya menu bossam yang merupakan salah satu menu Korea yang termasuk jarang ditemui di beberapa restoran Korea di Jakarta. Bossam merupakan daging babi rebus yang biasanya di santap dengan kimchi dan dibungkus dengan daun selada. Rasa daging babinya yang juicy bakalan bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah deh!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Sebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini!
Secara harfiah, Tobak berarti 'original' di Korea. Resto ini hanya menyediakan makanan otentik Korea. Spot ini memiliki 40 hidangan di menunya dilengkapi dengan banchan (side dish) yang tidak kalah lezatnya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Sopan Santun Dunia Kuliner Dari Berbagai Belahan Dunia
DON'T: Menerima makanan dengan satu tangan DO: Menerima makanan menggunakan kedua tangan Hal ini menunjukkan rasa hormat. Tradisi ini berlaku ketika menerima makanan dari orang yang lebih tua dari kamu. Kamu juga harus menunggu orang yang lebih tua untuk makan terlebih dahulu dan jangan mendahului mereka.
Ricky Djoenaedi
0 photos
0 reviews
Good Korean food
Octopus ny enak... Gk kyk Karet...

Featured in articlesSee all articles >

Tobak: Spot Makan Ala Negeri Gingseng dengan Menu RumahanKorean 101: Mengenal Bossam Daging Babi Rebus Khas Negeri GinsengUltimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging

Featured in guidesSee all guides >