Sign In

ToasTea

32 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ToasTeaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Pas Untuk Leha-leha di Bogor
Kalau menurut kamu leha-leha itu berarti bisa makan sambil main games, ToasTea bisa jadi tempat yang tepat banget buat kamu. Tempatnya yang didesain warna-warni ini terlihat seru banget dan di sini kamu bisa puas makan sambil main aneka board games. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hotplate Biar Nggak Gemetar Kedinginan di Bogor
Buat yang mau makan santai ataupun berat, menu-menu yang ada di ToasTea yang banyak disajikan di atas hotplate pun bisa jadi pilihan. Seperti Cheezy Wingers ini, kelezatan spicy wings yang dililit dengan keju mozzarella dan saus spesial siap buat kamu ketagihan Cukup merogoh kantong sebesar 35K saja! Oh iya, ada banyak board games yang bisa kamu mainkan rame-rame bareng teman juga! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari
Buat cheese lovers, nyemilin keju itu suatu hal yang wajib dilakukan loh. Nah.. kamu bisa nih dateng ke ToasTea dan pesen Katsumoza. Potongan chicken katsu yang diatasnya dikasih mozzarella cheese, YUMMY! Kamu bisa sekalian deh pesen dessert-nya biar gak seret abis nyemilin katsu dengan keju.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Dengan Lelehan Keju Mozzarella di Bogor
Kalau lelehan mozzarella yang bisa kamu temukan di Toastea adalah Katsu Moza dan Moza Sizzling Rice. Untuk Katsu Moza, chicken katsu-nya dimasak bersama keju mozzarella. Jadi kejunya pun meresap kedalam. Dan Moza Sizzling Rice adalah salah satu menu baru yang bisa kamu temukan di Toastea. Nasi hangat dicampur dengan telur dan keju mozzarella yang meleleh ini emang lezat banget disetiap suapannya. Must try!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nyusu Sambil Hujan - Hujanan
Nah yang satu ini nih yang paling bikin ngiler. Lagi hujan, kedinginan, minum susu hangat diatas nya dikasih marshmallow dan saus coklat. Ju-a-ra! Gak usah panjang lebar penjelasan nya, ngeliat gambar nya aja udah pengen langsung kesana kan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Paling Pas Untuk Leha-leha di Bogor7 Makanan Hotplate Biar Nggak Gemetar Kedinginan di BogorJalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari

Featured in guidesSee all guides >