Sign In

Tjikinii Lima Restaurant

61 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tjikinii Lima RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
75 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Located at Jalan Cikini, on the left side of this one way road. The venue is quite big with old style interior and providing Indonesian food selections. They split between smoking and non-smoking area, and they have 2 floors. We tried Mie Godog (good taste even though no so WOW), Pisang Goreng (good taste, not oily nor dry), Sosis Solo (you should try – similar risoles, but only with chicken), and of course coffee. The coffee is great and they offer some selections. Price is fine compare to quality and the staff is also attentive.
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Superb Romantic Ambiance
Loving the Pond with Playful Fishes. Loving the Serenade of Romantic Song playing on the Spaker. Loving the fact that I came very much early that morning that I was the only person there savouring my ‘Me Time’ The food that I had was ‘Nasi Campur Bali’. I love the Sambal Matah, for me it is just the perfect Sambal anyone ever created. The rest is good, but I would like to see more vegies like Long Bean in that particular menu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini
Daerah Cikini memang sangat terkenal dengan perumahaan-perumahaan besar di daerahnya yang masih mengusung desain arsitektur klasik tempo dulu. Salah satu restoran yang mengusung tema klasik yang bisa kamu kunjungi di kawasan Cikini adalah Tjikinii Lima. Restoran yang satu ini memadukan konsep yang klasik dengan sentuhan garden outdoor nya, sehingga kalau kamu datang ke restoran yang satu ini kamu bisa bersantai sambil menikmati makanan lezat setelah lelah beraktivitas seharian di kantor. Tjikinii Lima menawarkan beraneka ragam jenis makanan yang bisa kamu pesan, dari mulai Western hingga makanan Thailand bisa kamu temui di tempat ini. Salah satu menu makanan yang paling favorit disini adalah Spaghetti Blackened Prawn Aglio Olio (68K) yang dibalut dengan asparagus dan juga udang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia
Bagi kamu yang mau menghirup udara Jakarta yang segar dan tanpa polusi, wajib datang ke Paradigma. Konsep restoran di Cikini ini sangat unik, open air, dan ada gallery juga yang memamerkan banyak karya seni yang artsy. Makanan di sini pun nyeni banget. Coba deh pesan Nasi Ayam Penyet. Kamu pasti akan terpukau dengan plattingnya. Rapi dan cantik sekali. Meskipun satu porsi Ayam Penyet ini bisa bikin super kenyang, tapi harganya nggak akan bikin kantong jebol.
Rahel Shinta Monica
0 photos
0 reviews
Tempat asik, makanan so so
Resto ini enak banget untuk jadi tempat nongkrong breng temen atau jg keluarga, tempatnya luas dan nyaman. Interiornha vintage2 gitu, tiap sudut bisa jd tmpt foto hehehe. Tpi untuk makanan dan minumannya, jujur biasa aja sih malah cenderung mahal. Mending kalo kesini minum atau ngemil aja

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini 7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner DuniaMenikmati 5 Tempat Makan BerInterior Apik di Cikini

Featured in guidesSee all guides >