Sign In

Tjap Toean

56 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tjap ToeanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Suasana Lawas di Jakarta
Buat yang kanagen masakan Melayu, datang saja ke Tjap Toean. Namun selain masakan Melayu yang bisa bikin kamu kangen rumah, tempatnya pun mendukung banget buat kamu rindu dengan rumah nenek kamu yang memiliki suasana lawas namun amat nyaman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Warna-Warni untuk Kamu Yang Bosan dengan Nasi Putih
Jika kamu senang dengan warna biru, kini kamu bisa menikmati nasi dengan warna kesukaanmu itu melalui hidangan Nasi Babah dari Tjap Toean. Pasti sensasi makan nasi akan jauh dari kata menjemukan!t
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Peranakan di Jakarta dengan Cita Rasa Autentik
Saat kamu ke Tjap Toean, kamu bisa mencoba aneka menu Peranakan mulai dari Bubur Ayam, Nasi Babah, Nasi Liong, Sangjit (mie), hingga dessert. Tapi salah satu yang wajib kamu pesan adalah Nasi Tim dengan varian side dish ini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini
Minuman asal Malaysia yang dikenal dengan nama teh tarik ini tidak hanya mengandalkan rasa, tapi juga memiliki teknik penyajian yang unik oleh pelayan pembuatnya, yaitu dengan proses penuangan lalu ditarik, kemudian dilakukan berulang kali. Mau tahu tempat yang wajib dikunjungi? Coba langkahkan kaki ke restoran Tjap Toean. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Biru yang Mampu Buat Harimu Makin Seru
Apakah kamu merasa terlalu bosan menyantap nasi putih? Daripada semakin penat dengan memaksakan diri menyantap nasi putih, lebih baik cobalah nasi dengan warna yang lebih seru seperti nasi biru dalam menu Nasi Babah di Tjap Toean. Tenang saja, nasi diolah dengan pewarna alami yang berasal dari bunga telang sehingga aman untuk tubuhmu. Tunggu apa lagi, segeralah bertandang ke Tjap Toean guna memesan menu yang satu ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Suasana Lawas di Jakarta6 Nasi Warna-Warni untuk Kamu Yang Bosan dengan Nasi Putih6 Restoran Peranakan di Jakarta dengan Cita Rasa Autentik

Featured in guidesSee all guides >