Sign In

Tim Ho Wan

57 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tim Ho WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Mengusung cita rasa khas Dimsum Kanton, restoran ini hadirkan aneka varian dengan isi daging babi yang lezat, mulai dari Shiu May hingga Bakpao. Dengar-dengar, Siomay Babi Udang di sini adalah menu yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Cincangan daging babinya melimpah, namun tidak merusak kombinasi rasa cacahan daging udang yang juga tidak pelit. Dicocol di racikan kecap asin lokal, cita rasanya semakin lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Mengusung cita rasa autentik khas Dim Sum Kanton, restoran ini hadirkan aneka varian dengan isi daging babi yang lezat, mulai dari shiu may hingga bakpao. Dengar-dengar, Siomay Babi Udang di sini adalah menu yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Cincangan daging babinya melimpah, namun tidak merusak kombinasi rasa cacahan daging udang yang juga tidak pelit. Dicocol di racikan kecap asin lokal, cita rasanya semakin lezat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak Parah
Dimsum babi pun juga nggak kalah enak untuk dicemilin. Cobain aja dimsum di Tim Ho Wan yang rasanya juara. Wah, nggak boleh kelewatan untuk memesan siomay babi udangnya sih! Rasa daging babi dan udangnya terasa banget. Enaknya bikin pengen makan lagi dan lagi. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Dimsum Enak di Jakarta yang Bikin Kamu Tersenyum Puas
Bisa dibilang spot yang satu ini rajanya tempat makan dimsum di dunia. Bagaimana tidak, Tim Ho Wan Hongkong memang mendapatkan penghargaan tertinggi dalam dunia kuliner, Michellin Star! Nah, kamu bisa mencicipi nih rasa dimsumnya di Jakarta. Untuk yang makan babi bisa menikmati meni dimsum pork di PIK dan untuk yang memilih menikmati yang no pork bisa datang ke restonya di Grand Indonesia.
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Baked Bun 😍😍😍
Baked Bun with BBQ Pork (43,8K) It's their best signature menu, crisp yet fluffy exterior, its inside concealing sweet-savoury BBQ pork. 1 serving has 3 pieces only but I gotta admit the crispy outside and heaven inside made it so worth it. Recommended one! Will come back for sure especially for dim sum in the morning. It's a recommended and a must go place 👍🏻

Featured in articlesSee all articles >

9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang5 Spot Chinese Food di Jakarta Buat yang Cari Kualitas Rasa

Featured in guidesSee all guides >