Sign In

Tier Siera Resto & Lounge

26 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tier Siera Resto & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
19 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe dengan Pemandangan Alam di Puncak Buat Hilangkan Stres
Pemandangan kota Bogor dengan pegunungannya bisa kamu nikmati juga di restoran yang satu ini. Dekorasi restorannya yang didominasi warna cokelat juga menambah rasa nyaman dan bikin betah berlama-lama di sini. Untuk menunya, aneka hidangan western seperti steak, sosis, dan pizza bakal bikin kamu betah nongkrong lama.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa
Restoran yang satu ini punya kesan intimate yang nggak hanya cocok untuk para pasangan saja, namun juga cocok banget dijadikan tempat buka bersama keluarga tercinta, lho. Tempatnya yang memiliki rooftop pas banget buat melepas lelah sekaligu quality time bareng keluarga. Untuk pilihan makanan, mereka punya menu yang cukup beragam, mulai dari menu western hingga menu paket yang hemat banget untuk dipesan oleh seluruh keluarga.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor
Selain pemandangan pegunungan, pemandangan lampu malam kota Bogor juga nggak kalah romantis, lho. Coba saja mampir ke Tier Siera Resto & Lounge yang punya view kota Bogor paling romantis, apalagi jika dinikmati di malam hari sambil dinner berdua.
Hertha Christabelle
0 photos
0 reviews
Suasananya enak saat malam
Resto ini pantas di kunjungi saat malam, makanan biasa saja.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit
Menikmati pemandangan langit dan juga hijaunya pepohonan di Tier Siera Resto & Lounge ini enak banget lho. Tempatnya yang punya area terbuka pas banget buat jadi tempat santai kamu sambil menikmati sajian menu western yang mereka sajikan. Paling enak datang kesini saat sore menjelang malam, karena pemandangannya bakalan lebih fantastis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe dengan Pemandangan Alam di Puncak Buat Hilangkan StresSuper Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa 6 Spot Alam Hijau di Puncak Buat Cari Ketenangan di Long Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >