Sign In

Tien Chao Restaurant

3 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tien Chao RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Buffet Lezat Buat Libur Panjang Akhir Tahun di Jakarta
Berlokasi di dalam bangunan Gran Melia Hotel Jakarta, restoran ini menawarkan deretan hidangan halal khas China, yang berpadu dengan suasana modern berkelas, di mana mampu membuat kegiatan santap bersama terasa makin istimewa. Ragam hidangan khas Kanton dan Sechuan adalah yang paling banyak disajikan di sini. Sajian Kanton menawarkan cita rasa yang membumi, seperti aneka dim sum dan olahan lamian. Sedangkan hidangan Sechuan banyak berkisar pada ragam sajian berbahan daging sapi dan ayam dengan bumbu pedas menggelora. Jangan lupa juga untuk mencicipi olahan Bebek Peking yang disebut sangat lezat oleh beberapa food blogger.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dim Sum Terbaik di Ibu Kota yang Wajib Kamu Coba
Tien Chao berlokasi di Gran Melia Hotel, Kuningan. Tien Chao sendiri mengangkat hidangan khas Cina dengan gaya memasak Sichuan and Cantonese cuisine, namun dengan sentuhan modern. Lokasi dari Tien Chao sendiri sangat prima, dengan jendela besar, kamu dapat melihat kebun yang luas dan memukau! Salah satu dim sum yang bisa kamu coba adalah Wo Tie and XO Sauce Duck Spring Roll. Kulitnya memang tebal apabila dibandingkan dengan dim sum lain, akan tetapi duck filling di dim sum ini sangat mantap.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Restoran di Hotel Bintang Lima untuk Rayakan Imlek
Enjoy Chinese New Year with Cantonese delicacies. Tien Chao memiliki selebrasi perayaan imlek yang festive and of course, full of delicious food! Dari tanggal 12-18 Februari 2018, nikmati menu Yu Sheng dengan traditional set menus of "Reunite" dengan harga 7.888K++ dan 9.888K++ untuk table yang dapat diduduki oleh 10 orang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Sajikan Yu Sheng untuk Rayakan Imlek5 Chinese Food Buffet Lezat Buat Libur Panjang Akhir Tahun di Jakarta5 Restoran Chinese yang Punya Dim Sum Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >