Sign In

Ti-is

8 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 13:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ti-isSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor
Ti-is berasal dari bahasa Sunda yaitu "Tiis" yang berarti dingin, merupakan tempat nongkrong seru di Jl. Raya Pajajaran No 21, Bogor Tengah, yang punya menu andalan es krim cone maupun cup yang rasanya manis dan menyegarkan. Kalau kamu sedang berada di Bogor Tengah, tidak ada salahnya mencoba Granita yang satu ini. Menggunakan es krim dengan banyak pilihan rasa seperti Mango, Vanilla, Red Velvet, atau Bubble Gum dan diberi topping tambahan ini bikin penasaran siapapun yang melihatnya. Cobain, yuk! Harganya juga bersahabat, lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Instagramable di Bogor Buat yang Bokek
Kalau kamu nggak lagi pengen makan berat dan hanya mau hangout saja, kamu bisa nih mampir ke Ti-is yang punya sajian gelato, dan cemilan-cemilan lucu. Tempatnya pun nyaman banget buat berlama-lama nongkrong sama teman.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmati Kesegaran Es Krim Dengan Tampilan Nyentrik di Bogor
Ti-is yang ada di Bogor Tengah ini juga punya berbagai macam es krim yang bisa mendinginkan siang kamu di Bogor. Es krim dengan varian rasa unik seperti matcha, bubble gum, hingga red velvet pasti siap menggoda seleramu. Bingung mau pilih rasa apa? Gabungkan saja semua rasa yang kamu suka, karena di sini kamu bisa banget menggabungkan lebih dari satu varian rasa. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari
Kalau kamu udah familiar dengan Ti-is, kamu harus pesan Nutty Nutella & Friends sebagai teman nongkrongmu di sore hari. Isinya itu ada croissant, vanilla ice cream, Nutella ice cream, tiramisu ice cream dan berbagai topping seperti almond, choco chip, Astor dan Oreo. Ini bisa memaniskan harimu di Bogor nih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Masih tentang pokemon, kalau di Ti-is ada pokeball ice cream nih. Emang sih, di Ti-is ini jagoannya ice cream. Kamu bisa langsung meluncur ke Jl. Pajajaran No. 21 dari jam 1 siang sampai jam 8 malam. Yuk!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor
Dari jam 1 siang, kamu bisa menikmati berbagai sajian es krim dari Ti-is. Pas banget kan tuh jam 1 siang matahari lagi tepat diatas kepala dan kamu bisa mendinginkan kepalamu dengan es krim di Ti-is dan berbagai topping yummy mereka. Jangan lupa untuk menulis pengalaman kamu makan es krim di Ti-is di sini ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor 5 Makanan Hits di Bogor yang Bikin Followers Instagram Kamu Bertambah5 Spot Hangout Instagramable di Bogor Buat yang Bokek

Featured in guidesSee all guides >