Sign In

Three Buns

85 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Three Buns See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
59 ratings
Chrisvania H
0 photos
0 reviews
Fantastic food, chill vibe, great live music (Junior Soemantri), super attentive waiter (Iqbal). We tried Fun Boy Three and Piggie Smalls. Forgot to take pics because we enjoyed the food too much. Will definitely come back often :)
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Ada 10 jenis burger yang bisa kamu nikmati di sini. Kalau di sini kamu wajib banget untuk coba Baby Huey, burger dengan patty daging sapi premium yang menjadi favorit banyak orang di sini. Untuk bisa menyantap burger ini, kamu pelru menyiapkan uang sebesar Rp 90 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!
Foto OOTD dengan latar asri atau taman modern bisa kamu dapatkan di sini. Jangan lupa juga untuk mencicipi burger mantapnya yang dibanderol mulai dari harga Rp 95 ribu sampai dengan Rp 150 ribu dengan kelezatan daging yang juicy dan empuk!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang
Menjadi penyaji burger ternama di ibu kota tak membuat Three Buns lantas mengesampingkan kualitas rasa menu-menu lain. Nyatanya, kedai burger yang berlokasi di daerah Senopati ini berhasil menciptakan sajian es kopi susu yang sanggup menghadirkan sensasi nikmat sejak pertama kali menyentuh lidah.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Burger Speciality
Three Buns yang berlokasi di Senopati ini merupakan salah satu tempat yang cocok banget buat pecinta burger. Tempatnya juga unik loh, dipenuhi dengan design kayu. Meja mereka ini disusun kayak model tangga gitu, dari atas ke bawah. Pesen Fun Boy Three nya mereka buat makan siang, porsinya kurang besar nih menurut gw. Tapi untuk rasa nya ini enak loh, teksturnya juga tender dan meaty banget. Burger satu ini terdiri dari 120g beef patty, roasted portobello, mushroom, miso garlic butter, double ketchup, truffle aioli dan smoked cheese. Toasted bunnya mereka juga empuk dan nyammy banget. 1 porsi burger ini dibandrol seharga IDR 120,000, a bit pricy yah untuk burger dengan porsi yang tidak terlalu besar guys. Nah untuk minumannya, gw pesen lychee tea berhubung takut enek nantinya. Lychee tea nya mereka nyammya, manisnya pas dan buah lychee nya juga enak banget. Salah satu lychee tea yang menurut gw pas secara keseluruhan. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com

Featured in articlesSee all articles >

5 Burger dengan Topping Ayam Crispy yang Bikin Nagih6 Cemilan di Senopati yang Bisa Delivery Selama WFH6 Tempat Burger Dengan Daging Paling Tebel di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In SenopatiGreat Burger