Sign In

The Tavern

3 Reviews
SenenStart from 300rb
Hours 17:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The TavernSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak Tahan
Menu beef stone di The Tavern nggak perlu diragukan lagi, karena memang di sini juaranya nih. Ada banyak banget pilihan sausnya juga, seperti BBQ, mushroom, garlic butter, hingga rendang. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 395 ribu nett. Bakalan puas banget sih yang pasti! 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!
Kalau yang satu ini lokasinya ada di Hotel Aryaduta. Resto dengan bar yang seru ini bisa juga jadi solusi kamu buat rayain Oktoberfest nanti kan? Jangan lupa ajakin temen yang banyak ya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Asik Untuk Merayakan Oktoberfest!
Restoran yang satu ini ada menu buffet-nya juga loh guys! Salah satu yang harus lo coba dalam rangka merayakan Oktoberfest kali ini adalah pretzel! Simple si emang, tapi salah satu menu andalan orang Jerman buat temen minum adalah pretzel. Yang jelas disini pretzel-nya freshly baked dan rasanya enak banget. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Menikmati Menu Autentik Jerman dengan Segelas Bir Dingin5 Beef Stone Ala Jepang yang Aromanya Bikin Nggak TahanYuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!

Featured in guidesSee all guides >