Sign In

The Seafood Tower

35 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Seafood TowerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
20 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa
Menu platter di sini disajikan dengan unik yaitu ditumpuk menyerupai tower. Menu pilihannya adalah Korean Seafood Pot seharga Rp 289 ribu, Deluxe Seafood Pot seharga Rp 379 ribu, dan Premium Seafood Pot seharga Rp 549 ribu. Meskipun harganya terbilang mahal, tapi kamu nggak akan nyesel makan puas di sini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap
Penyajian menu seafood platter di sini bener-bener unik lho, guys! Di sini kamu akan disajikan menu seafood platter yang ditumpuk menyerupai tower. Nggak cuma penyajiannya yang unik, rasanya juga sangat mantap. Ada 3 menu seafood tower yang bisa kamu pesan di sini, Korean Seafood Pot seharga Rp 289 ribu, Deluxe Seafood Pot seharga Rp 379 ribu, dan Premium Seafood Pot seharga Rp 549 ribu. Dijamin kamu bakalan nggak nyesal sih makan di sini, seafoodnya fresh dan porsinya juga banyak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter yang Bikin Perut Bahagia
Di sini menunya disajikan dengan unik lho, seperti tower. Nah kalau kamu memang ngidam banget untuk makan seafood platter kamu bisa langsung memesan Seafood Pot. Pilihan menu seafood platter ada Korean Seafood Pot seharga Rp 289 ribu, Premium Seafood Pot seharga Rp 549k ribu, dan Deluxe Seafood Pot seharga Rp 379 ribu. Nah kalau kamu memang lagi makan seru bareng keluarga atau sahabat rame-rame, kamu wajib banget untuk order yang premium karena seafoodnya super lengkap dan gede-gede banget. Dijamin nggak bakal nyesel!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Topokki di Jakarta yang Sausnya Meleleh Sempurna di Mulut
Restoran seafood khas Korea ini sangat unik, karena olahan seafoodnya disajikan dalam panci bertingkat. Salah satu tingkatannya berisi seafood topokki yang bisa dinikmati dengan cheese fondue. Hanya ada satu kata yang menggambarkan kelezatannya, kejunya yang melelah sempurna di mulut. Kejunya benar-benar mencuri hati dan cocok jadi celupan topokki yang kenyal serta berbumbu pedas.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta
Sebuah restoran korea yang menyajikan seafood di daerah Pantai Indah Kapuk. Uniknya, menu-menu yang disajikan disini berbentuk seperti tower. Kamu bisa memilih aneka seafood tower, yang membuat sesi makan mu jadi makin seru. Seafood Tower juga menyediakan beberapa menu a la carte buat kamu yang hanya ingin cemil-cemil. Untuk menu seafood platter nya, kamu bisa melihat bagian seafood pot di buku menu. Ada Korean Seafood Pot (289k), Premium Seafood Pot (549k) dan Deluxe Seafood Pot (379k).

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa 5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap 5 Seafood Platter yang Bikin Perut Bahagia

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast