Sign In

The Royal Kitchen

26 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Royal KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Kuliner khas negeri yang identik dengan film Bollywood ini memang nikmat. Terletak di Bellagio, The Royal Kitchen menyediakan berbagai macam makanan India yang autentik dan selain kamu dapat memesan a la carte, kamu bisa memesan menu buffet! Satu lagi alasan buat kesini: The Royal Kitchen memiliki Ramadan promo berupa buffet seharga 175K++. Harga sudah termasuk dinner buffet dan takjil. Dijamin kenyang!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Berbuka Puasa yang Tak Boleh Dilewatkan di Ibu Kota
Ingin bersantap Indian cuisine dengan cita rasa yang mantap di bulan Ramadan ini? The Royal Kitchen yang terletak di Bellagio, Kuningan bisa kamu sambangi. The Royal Kitchen memiliki Ramadan promo berupa buffet seharga 175K++ nih. Harga sudah termasuk dinner buffet dan takjil. Pssst! Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trip ke Bali, lho kalau buka disini. Lumayan banget kan?
Dhea A.Sekararum
0 photos
0 reviews
The Royal Kitchen
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Buka Puasa All-You-Can-Eat Tanpa Bikin Kantong Bolong? Tempat-Tempat ini Jawabannya!
Selain lezat dan affordable, it's Indian food! Di resto yang satu ini kamu bisa santap sepuasnya curry dan segala macam masakan India hanya dengan Rp. 89.000. Kalau mau kesini, jangan lupa kalau harga buffet ini hanya berlaku Senin sampai Kamis. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa
Restoran pertama yang harus kamu sambangi jika ingin menikmati nasi briyani adalah The Royal Kitchen yang berada di Kuningan. Nasi briyani yang mereka suguhkan memiliki rasa rempah yang kuat dan lebih enaknya lagi, di sini kamu bisa makan sepuasnya karena konsepnya yang all you can eat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor8 Promo Berbuka Puasa yang Tak Boleh Dilewatkan di Ibu Kota 5 Restoran India Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >