Sign In

The Room - Hotel Monopoli

6 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Room - Hotel MonopoliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Anti Mainstream untuk Menutup Bulan April 2019
Hotel yang terbilang unik di kawasan Kemang ini, menyajikan FORCE OF NATURE 20th Anniversary Party at The Room, malam ini, 26 April 2019. Event ini akan terasa lebih berbeda dengan ritme dan alunan musik Jepang bersama KZA + @djkent, Belda (Never Too Disco), Imaginarypirate, dan Gerhan (Akamady Records). FREE ENTRY!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Bersantai di Weekend
Rayakan 1 tahun pertama Hotel Monopoli dengan menikmati Gala Dinner dengan menu spesial pada Sabtu, 15 Desember 2018 di Hotel Monopoli. Langsung reservasi ke +6221 22715101 / +62 821 1110 0336 agar tidak kehabisan tempat!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Party Sampai Dini Hari
Berdansa psikedelia dengan Lipsky bersaudara asal Moskow ini dapat mengawali weekend dengan sempurna! Selain itu akan ada pula Jonathan Kusuma, Aditya Permana serta Ridwan Susanto. Acara ini akan diadakan di The Room Hotel Monopoli. Info lebih lengkap kunjungi www.frekuensiantara.com.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Party Paling Hits di Ibu Kota
Hotel Monopoli berada di bawah Syah Establishments, grup yang juga berada di balik Lucy in the Sky, sehingga untuk night scene, pamor grup ini sudah tak diragukan lagi. Selain The Moon yang merupakan rooftop di hotel ini, terdapat pula The Room, club yang berada di basement Hotel Monopoli. The Room pun populer dengan berbagai macam gigs yang sayang sekali apabila dilewatkan. Pesan cocktails yang ada di pilihan Hotel Monopoli Signature dengan harga mulai dari 120k.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
6 Happy Hour di Bar Terbaru Ibu Kota
Terletak di basement Hotel Monopoli yang baru muncul di Kemang, The Room mampu menyulap malam mu menjadi lebih seru! Dengan para pelayan The Room yang siap dan sigap, kamu akan merasa sangat terbantu. Tempat ini semakin malam semakin hidup. DJ yang memberikan musik-musik seru buat kamu yang sedang menikmati minuman pilihan. The Room memiliki banyak inspirasi dari gaya bohemian, hal ini dapat kamu temukan dari corak lantai yang menarik dan unik. Karena lokasi nya cukup tertutup, The room memiliki ambience misterius dan classy. Memesan segelas My Paloma, sambil menikmati live music performance bisa menjadi salah satu alternatif malam ini lho!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
4 Hidden Bar yang Bikin Penasaran di Jakarta
The Room merupakan bar yang terletak di salah satu Hotel Mewah di kawasan Kemang. Hotel yang masih terbilang baru ini memiliki daya tarik unik yang membuat banyak orang penasaran. The Room merupakan underground bar yang bisa ditemukan di lantai basement. Dengan dominasi bohemian style dan corak lantai yang menarik, tempat ini berhasil membangun ambience misterius dan classy. Ada live music performance dan acara-acara menarik yang sayang banget untuk kamu lewatin, follow instagram mereka untuk bisa terus update sama acara terkini nya The Room! Drink Recommendations: Toast Marshmellow & Don't Call Me John

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Event Seru Sebelum Kembali Ke RutinitasHot This Week: 8 Event Seru Untuk Libur Natal Mu8 Event Untuk Merayakan Halloween Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsNightlife