Sign In

The Ranch

6 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The RanchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Stephanie Kie
0 photos
0 reviews
Very Poor Food
Dateng ber-12 kesini. Pesen banyak, dari nasi goreng gila, nasi goreng kencur, seblak sampe fish n chip semua nya gak enak. Tapi worst of all itu fish n chipnya. Reallt need improvement.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian
Bagaimana dengan pemandangan alam ala New Zealand? The Ranch yang ada di Cisarua, Bogor, masih jadi destinasi favorit keluarga khususnya warga ibu kota karena areanya yang luas dengan padang rumput dan tanaman hias yang menyegarkan mata. Selain pemandangan yang memikat hati para pengunjungnya, makanan di sini juga kerap dipesan karena bisa memanjakan perut yang mudah merasa lapar di suasana dingin Puncak, Jawa Barat. Jadi, mau berkunjung kemana dulu nih?
Diansya Arlenzi
0 photos
0 reviews
Ceritanya diajak sarapan pagi sama sahabat tercinta
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Adem Cisarua Buat Menangkal Galau Saat Weekend
Kalau ingin santai sambil main-main, kamu wajib banget mampir ke The Ranch. Di sini, kamu bakalan bisa main dengan kuda, hingga disuguhkan pemandangan yang bikin kamu serasa di Eropa. Selain itu, pilihan makanan di sini juga amat beragam, kok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Puncak
The Ranch yang terkenal banget di Bandung sekarang sudah membuka cabangnya di Puncak nih. Di sini, kamu bisa main dengan berbagai hewan, dan juga banyak rumah-rumah kastil menggemaskan buat kamu yang suka foto-foto. Makanan yang ada di The Ranch ini pun beragam, namun yang paling terkenal adalah fresh milk mereka.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran untuk Malam Tahun Baruan Seru di Puncak dan Bogor5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian7 Restoran dengan Suasana Asri di Bogor yang Bikin Relaks

Featured in guidesSee all guides >