Sign In

The Pot

6 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The PotSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Mahal di Bogor
Di nomor enam ada The Pot. Restoran yang satu ini adalah steakhouse, american and western food speciality. Kamu bisa menikmati berbagai steak, pizza dan pasta yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan dengan rasanya. Untuk makan berdua, kira-kira kamu akan menghabiskan 400k.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor
Masih dengan buah-buahannya. Di The Pot kamu bisa memesan Fruit Mixed yang terdiri dari apel, melon, strawberry yang dipadukan dengan sirup buah asli. Disajikan dingin, dinikmati saat hari sedang panas. Wuih, gak ada yang ngalahin deh segernya kayak apa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Pasta di Bogor yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Dengan Rasanya
The Pot, berlokasi di Ruko Plaza Niaga 1 Blok C No. 3 Jl. M.H. Thamrin Sentul City Bogor, kamu harus cobain menu yang satu ini nih: Pasta Goreng with Salted Egg. Pasti penasaran kan cita rasa Italia digabung dengan telur asin yang berasal dari Brebes, Indonesia. Dijamin kamu bakal jatuh cinta deh sama perpaduan rasanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Jalan-jalan ke Bogor Menikmati Hot Dog & Burger
Daritadi kebanyakan black hot dog & black burger ya? Masih ada satu lagi nih di The Pot. Berlokasi di Ruko Plaza Niaga 1 Blok C No. 3 di Jl. MH. Thamrin Sentul City kamu udah bisa menikmati dua menu ini dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Di SENTUL Yang WAJIB Kamu Coba Weekend Ini!
Eh, ada restoran yang imut juga nih di Sentul! Restoran ini lucu banget, walaupun mini, tapi bikin hati seneng deh. Cobain Italian Pesto (Rp. 65.000) di sini deh, porsinya bikin puas! Oh iya, yang lucu, pas pelayan nya anterin bill ke meja lo, dia bakal sambil bawa lollipop! Cute yah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Pasta Paling Enak di Bogor yang Cocok Disantap Bareng Sahabat6 Restoran Paling Mahal di BogorDessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor

Featured in guidesSee all guides >