Sign In

The Playroom

43 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 12:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The PlayroomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
26 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda
Molten Choco Lava adalah menu choco lava cake yang bisa kamu pesan di sini. Kamu akan menikmati filling cokelatnya yang berlumer dan manisnya pun pas. Yang bikin spesial lagi choco lava cake di sini dihadirkan dengan ice cream vanilla mantap. Siapkan uang sebesar Rp 40 ribu ya jika kamu ingin menikmatinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Lelehan Lava Cake di Jakarta yang Bikin Diet Kamu Berantakan
Saatnya kamu untuk memanjakan lidah dan perut dengan Molten Choco Lava. Filling cokelat yang bener-bener lumer, ditambah dengan rasa manis yang pas, dan es krim yang membuat enaknya semakin maksimal. Topping strawberry-nya juga membuat Molten Choco Lava di sini semakin enak. Harganya? Rp 40 ribu saja!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
Place to hang out!
Place are great. You can play dart and shishaa in lvl 2, lvl 3 for playing biliard. the bir is kinda cheap there. the food was ok. servies also so so.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit Hati
Mantao biasanya hadir dengan isi daging, tapi The Playroom menyajikan sesuatu yang berbeda untuk kamu! Makanan mini yang wajib kamu nikmati di The Playroom adalah Soft Shell Crab with Mantao. Kriuknya soft-shell crab yang dikombinasikan dengan lembutnya mantao nggak akan bikin kamu menyesal telah ngeluarin uang untuk beli menu ini!
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Nah! Inilah Cabe-cabean Para Food Blogger
The Playroom yang berlokasi di Rukan Cordoba Pantai Indah Kapuk merupakan restoran dengan menu yang didominasi Western Food.  Tempat ini juga bisa kalian jadiin tempat untuk menggelar acara-acara seperti ulang tahun, bridal shower, arisan, dan lain-lain karena tempatnya yang luas. Selain tempatnya yang enak banget, ada salah satu menu pedas yang menjadi salah satu favorit Food Blogger @hungryfever nih, yaitu “Indomie Burrito”. Ini perpaduan makanan Indonesia dengan Mexico. Menu ini adalah Burrito yang diisi dengan Indomie, potongan daging cincang, irisan bawang, dan cabai yang pedas. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda6 Lelehan Lava Cake di Jakarta yang Bikin Diet Kamu Berantakan7 Menu Marshmallow yang Sering Mondar-Mandir di Instagram

Featured in guidesSee all guides >