Sign In

The Playground

62 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The PlaygroundSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di PIM yang Selalu Ramai Dikunjungi Anak Hits Jakarta
Kalau ngaku anak gaul Jakarta, pasti nggak asing lagi sama cafe ini. Restorannya yang didominasi dengan interior serba kayu memberikan nuansa yang tenang dan nyaman buat jadi tempat nongkrong bersama teman-teman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Unik Buat Nongkrong Santai Pas Weekend di Pondok Indah
Apabila nacho umumnya dibuat menggunakan tortilla chips, lain halnya dengan nacho ala The Playground yang justru menggunakan opak. Indonesia banget ya? Penasaran dengan hidangan nacho penuh kearifan lokal ini? Segeralah meluncur ke The Playground sambil menyiapkan uang sebesar Rp 55.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng Anak
Namanya saja sudah The Playground, memang banyak mainan retro yang bisa dimainkan oleh si kecil di spot yang satu ini. Dari kursi yang berbentuk ayunan sampai mobil-mobilan dari kayu. Dekornya pun membuat kita merasa kembali ke masa lalu. Plus, menu mac n cheese-nya tasty banget!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
The Playground menawarkan nostalgia ke masa kecil. Dari ayunan sampai mainan vintage ada semua di restoran ini. Kalau sempat menyambangi resto yang satu ini jangan lewatkan pastanya yang favorit banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Biarpun Mini, 9 Martabak Ini Tak Akan Bikin Rugi!
Ketika sudah menyantap makanan pembuka dan utama di The Playground, dessert berupa martabak mini tidak boleh sampai kamu lewatkan. Varian Toblerone wajib kamu coba karena selain dihiasi oleh pekatnya cokelat, martabak mini seharga Rp 50.000,00-an ini semakin menggugah selera dengan tambahan cotton candy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong di PIM yang Selalu Ramai Dikunjungi Anak Hits Jakarta 5 Camilan Unik Buat Nongkrong Santai Pas Weekend di Pondok Indah 5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng Anak

Featured in guidesSee all guides >