Sign In

The Pier By Kalaha

37 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 09:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Pier By KalahaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Zalika Yulia
0 photos
0 reviews
tahun baru 2018
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol
The Pier by Kalaha juga bisa kamu jadikan alternatif berbuka puasa nih! Berbuka puasa di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan indah di dermaga kecil atas air. Meski agak mahal, tapi worth it nih karena kamu bisa menikmati makan bersama orang tersayang dengan pemandangan yang cantik.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Just Enjoy the View
Restoran yang terletak di dalam kawasan wisata Ancol ini punya lokasi yang oke. Sesuai dengan namanya, lokasi persis di pinggir pantai Ancol, jd punya pemandangan langsung ke laut lepas. Cocok banget buat enjoy sunset view. Suasana yang ditawarkan nyaman dan bikin betah banget. Menu yg kt cobain di sini: * Chicken Bites (Rp 45k), * Tiramisu Cake (Rp 45k), * Aqua Reflection (Rp 27k), * Mixed Garden Salad (Rp 30k), * Sweet & Sour Seafood Soup (Rp 25k), * Special Seafood Fried Rice (Rp 65k), * Grilled Tuna Burger (Rp 65k), * Ice Lemon Tea (Rp 30k). Mnrtku overall rasanya quite awfull. Teksturnya rata-rata soggy & tasteless. It just a perfect place to feel its ambience.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis
Setelah itu, ada pun The Pier by Kalaha. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan pantai bersama angin semilir yang menenangkan. Apalagi kalau kamu datang saat matahari mulai tenggelam, lampu-lampu pun mulai menyala dan bikin suasana makin romantis. Kemudian, beberapa menu yang harus kamu coba adalah Tenderloin Steak, Seafood, Platter, dan Fried Banana Ice Cream. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!
Berlokasi di kawasan Ancol, di sini kamu bisa makan makanan enak sambil menikmati semilir angin pantai yang sangat romantis. Beberapa menu yang harus kamu coba adalah Tenderloin Steak, Seafood Platter dan Fried Banana Ice Cream. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Pinggir Pantai di Jakarta Buat yang Rindu Suasana Bali 6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis

Featured in guidesSee all guides >