Sign In

The People's Cafe

25 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The People's CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Sahabat di Kota Kasablanka
Dari sejak masih bernama Ismaya Catering hingga kini berubah menjadi The People's Cafe, restoran ini konsisten menyajikan pengalaman santap modern bergaya urban. Konsep hidangannya adalah perpaduan beragam street food dari Indonesia, Asia, dan juga Western. Beberapa menu yang jadi favorit adalah Grilled Cheese Sandwich (Rp 45.000), Thai Chicken Salad (Rp 45.000), Salted Egg Chicken (Rp 50.000), dan Mie Goreng Tek-Tek (Rp 48.000).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Tempat makan hits dan favoritnya anak gaul Jakarta ini juga punya hidangan hitam yang mantap, yaitu Mie Ireng Dori. Mie unik yang terbuat dari charcoal noodles, fried dory, dan sambal yang pedas ini menjadi menu yang wajib kamu coba. Kamu akan jatuh cinta dengan perpaduan bumbunya yang sempurna dan ikan dori yang lembut. Untuk mencicipi Mie Ireng Dori ini, kamu perlu siapkan uang sebesar Rp 50 ribu ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap
Meski tidak dihidangkan garing seperti french toast kebanyakan, cuma kelezatannya tetap bisa bikin kamu ketagihan sih. Dengan saus karamelnya yang memberikan rasa manis pada french toast-nya. Asik sih buat dijadikan teman secangkir kopi kamu.
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Menikmati street food sambil ngadem di dalam mall. Saya pesan Ayam Geprek Jumbo Sambal Limo sebagai makanan utama. Porsi nasinya setengah saja sudah bisa bikin kenyang. Kalau untuk saya, sambalnya tidak terlalu pedas. Tapi kalau tidak bisa makanan pedas lebih baik skip pesan yang satu ini. Buat dessert saya pesan es sirsak dan minumannya biar segar pesan Sunny Orange. Es sirsaknya biasa saja sih. Sunny orange cenderung manis rasanya. Suasananya enak buat ngobrol santai seusai jam kerja. Staff yg bertugas juga helpful dan ramah dlm melayani pelanggan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Menikmati 5 Mie Tek-Tek Versi Wah di Jakarta
Uang Rp 35.000,00 pun turut membanderol sajian Mie Goreng Tek-Tek karya The People's Cafe. Sekalipun diberi harga cukup mahal, porsi dan cita rasa yang ditawarkan tentu mampu membuatmu puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru Bareng Sahabat di Kota Kasablanka5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta 6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Kota Kasablanka