Sign In

The People's Cafe

10 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The People's CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Street Food
Looking for something sweet after office hour ? This place could be the one of your choice. I just had my Es Sirsak and Martabak Tofu to accompany my day. Their es sirsak tastes so fresh, it contains young coconut, nata de coco, atap seed, sour soup and shaved ice. Really such a refreshing drink. And, for the light bites, i choose Martabak Tofu to accompanied me, it tastes crunchy on the outside and soft on the inside. Good combination between martabak tofu and es sirsak. The place also quite comfortable.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan
Siapa sangka, di balik nama ala bule yang disandangnya, The People's Cafe punya berbagai variasi sajian ayam geprek yang kental dengan cita rasa Nusantara dan sangat pas untuk lidah pencinta pedas. Tak percaya sebelum mendapat bukti nyata? Langsung saja singgahi The People's Cafe untuk menjajal menu yang bisa kamu dapatkan mulai harga 50 ribuan ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Chicken Wings di Jakarta yang Gokil Banget Enaknya
Lain dengan Kyochon, The People's Cafe justru menyajikan chicken wings dengan gaya khas Tiongkok. Sensasi pedas yang ditawarkan oleh menu Hot China Chix seharga Rp 45.000 ini pasti tak akan gagal membuat acara ngemil chicken wings menjadi semakin seru.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mie Hitam yang Tak Akan Buat Hidupmu Suram
Dari deretan sajian mie hitam yang ada di Jakarta, Mie Ireng Dori buatan The People's Café cenderung unik karena menggunakan bahasa Jawa untuk menggambarkan warna hitam pada mie. Menu yang menjadi salah satu favorit pengunjung di The People's Café ini tidak boleh kamu lewatkan karena rasa lezatnya sungguh bisa membuat lidahmu menari indah. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo dan Gratisan Makan untuk Menyambut Maret 2017
Saat malas bikin sarapan sendiri, kamu bisa coba menu promo sarapan dari The People's Cafe. Paket promo ini dimulai dari harga Rp 35.000++ sudah termasuk Ice/Hot Tea atau Ice/Hot Long Black Coffee. Kamu bisa memilih menu sarapan menarik mulai dari Bubur Ayam Kota, Mie Godog Jawa, Nasi Mawut, Roti Bakar Komplit dan Roti Bakar Telur Kornet. Promo ini berlaku setiap hari di The People's Cafe cabang Setiabudi One, sedangkan untuk cabang Kota Kasablanka hanya berlaku setiap hari Minggu mulai dari jam 8.00 hingga 10.00.
Addivia Ramadhani
0 photos
0 reviews
Affordable Food with Indonesian and Western Cuisine
Bingung mau makan apa yang dekat tempat kosan, jalan sedikit ke Setiabudi One, nyobain deh The People's Cafe. Buat yang sebelumnya pernah ke Pizza e Birra atau Sushi Groove, The People's Cafe ini sama sama under Ismaya Group. Aku pesan Mie Goreng Tek Tek, Pizza "Meat Me", Hot Crispy Tofu sama Nachos. Service nya OK, makanan cepat disajikan. Paling suka sama Mie Goreng Tek Tek nya karena fresh, bumbunya meresap. Nachosnya juga ada Sour Cream dan Salsa dip, so it's a plus. Hot Crispy Tofu nya berempah banget dan chillinya dried, so I'm not a fan. Pizza nya kurang crispy tapi toppingnya cukup. Ambience & musik nya asik, pretty chill. Porsinya juga cukup, nggak kebanyakan nggak terlalu sedikit. Bakal balik lagi makan Mie Goreng Tek Teknya 👌
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pasta Bercita Rasa Indonesia yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Siapa yang tak tahu makanan khas Sumatera Barat bernama Rendang? Kini, kenikmatan Rendang telah bersatu dengan pasta khas Italia melalui menu Spaghetti Rendang dari The People’s Café. Tunggu apa lagi, segera buat lidahmu bergoyang dengan rasa nikmat dari makanan seharga Rp 55.000,00 ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K
The People's Cafe juga selalu jadi piihan tepat untuk menghabiskan waktu lama, tanpa harus mengeluarkan kocek yang dalam. Sambil bercengkrama, isi perut juga dengan Mie Goreng Tek-Tek. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong yang Enak Buat Ngabuburit
Mau nongkrong di tempat yang enak, tapi mau menu buka puasa dengan harga yang murah? Kamu bisa cobin People’s Café yang ada di Setiabudi. Tempatnya yang cozy bakalan bikin kamu nyaman buat ngobrol seru sama temen-temen kamu. Kalau udah adzan magrib, kamu bisa pesen menu masakan mereka yang beragam dengan harganya yang murah-murah.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Sambal Matah yang Bakalan Bikin Merem Melek Ketagihan7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan

Featured in guidesSee all guides >