Sign In

The Pallas

25 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 11:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The PallasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
17 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Nah kalau yang satu ini sih rasanya sudah nggak asing lagi ya karena pasti menjadi tempat para penikmati musik nongkrong untuk menikmati musik-musik yang asik disetiap malamnya. Genre musiknya juga beragam, ada jazz, blues, orchestra, hingga RnB. Sedangkan untuk makanan, tempat ini menghindangkan makanan khas Indonesia yang cukup lengkap dengan rasa yang memuaskan. Coba saja pesan menu yang paling direkomendasikannya yaitu tahu gejrot, lumpia Semarang, mangut lele, ayam woku, hingga coto Makassar.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Wajib Biar Weekend Makin Seru
Sudah siap menyambut weekend di minggu ini? Segarkan kembali pikiran dan jiwamu dengan special performance dari JOSEPH VINCENT malam ini di The Pallas. Dibuka oleh NADIN AMIZAH dan OSLO IBRAHIM, membuat malammu jadi lebih seru. Book your sofa or table now at 0811 1132 888.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Untuk Rayakan New Year Eve di Jakarta
Berpesta bersama The Pallas untuk menyambut tahun baru dengan musik HipHop paling terkenal sepanjang tahun 2018, seperti Ramengvrl hingga Jayko. Langsung booking tempat agar nggak kehabisan ke 0811 1132 888.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Bersantai di Weekend
Berdansa dengan musik asyik dari Anton Wirjono, Hogi, Agrikulture DJ set, Heru, Downey, Mayo, Ap, dan Ditto dalam acara FUTUREUNION yang diadakan di The Pallas, jumat 14 Desember 2018 mulai pukul 10 malam. Langsung siapkan outfit terbaik mu dan RSVP ke 0811 1132 888
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Free Flow Wine with its Pairing
The Pallas, yang tergabung dalam Allin Group ini punya tempat yang luas, besar dengan langit-langit yang tinggi. Dari pintu paling depan, pengunjung akan melewati lorong dan kemudian akan ada ruang yang sangat besar. Di bagian tengah merupakan bar area, di mana pengunjung adapat memesan berbagai minuman. Di sisi kiri tempat sofa dan di sisi kanan berjejer meja dan kursi makan. DI bagian depan ada stage yang cukup besar dan sangat memadai sebagai tempat konser maupun acara besar lainnya. Setiap hari Selasa, pengunjugn bisa menikmati free flow white dan red wine (Rp 238k++). Mulai dari jam 6 sore sampai dengan jam 10 malam, pengunjung bisa menikmati pilihan wine yang tersedia. Pilihannya bisa berganti-ganti setiap minggunya, sesuai dengan stock yang tersedia. Minum wine sangat disarankan untuk dipairing dengan makanan. Untuk white wine dapat dipairing dengan makanan yang ringan seperti Tahu Kipas (Rp 46k) dan Perkedel Kentang (Rp 38k). Sedangkan red wine dapat dipairing dengan makanan yang punya rasa lebih kuat seperti, Somay Bandung (Rp 39k) dan Batagor (Rp 52k).

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Kekinian di Jakarta dan Bali Favoritnya Anak MudaHot This Week: 5 Agenda Seru-Seruan di Awal Bulan IniHot This Week: 5 Acara Paling Seru di Jakarta Selama Pekan Ini

Featured in guidesSee all guides >