Sign In

The Milkbar

20 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Milkbar See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua
Bear dan Pig Cone jadi ice cream cone yang paling favorit di sini, karena bukan hanya rasanya yang enak tapi tampilannya juga menggemaskan. Untuk menikmati satu scoopnya kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 30 ribu, Rp 35 ribu untuk dua scoop, dan Rp 39 ribu untuk tiga scoop.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!
Milk bar juga menghadirkan ice cream dengan bentuk-bentuk lucu yang kekinian. Ada juga rasa uniknya, seperti beer, baileys, hingga matcha black sesame. Lemon sorbet-nya juga tak kalah enak, lho! Rasa asam manis-nya dijamin bisa menyegarkan tenggorokanmu!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Variasi Es di Jakarta yang Makannya Butuh Perjuangan
Berbagai sajian es krim banyak ditemukan di Milkbar yang ada di Pantai Indah Kapuk ini. Salah satu yang mesti dicoba adalah Mini Ice Cream, yang tampil unik dengan bentuknya yang imut dan satu porsinya berjumlah 16 cone sekaligus. Bisa nggak kamu menghabiskan es krim segar ini sebelum meleleh?
Clarein
0 photos
0 reviews
not bad
Milkbar salah satu icecream gelato yang sempat ngehits di PIK. Karena kebetulan lg pengen ice cream saya coba mampir untuk beli gelatonya. Disini mbanya agak kurang ramah senyum menurut saya. Klo kasih tester juga nyuilnya dikit bgt sampe kadang malah jadi gak berasa rasa gelato tester nya.. hehe.. Anw, dari segi rasa sih menuut saya lumayan enak2, tapi klo ngomongin creaminess level, agak kalah sama gelato2 lainnya. Rasa yang saya coba: 1. Kinder bueno: Ini enak deh, chocolatenya agak dark chocolate tapi masih sedikit milky gitu. Jadi gak gitu manis ada sedikit pahit. Ada potongan chocolate yg crunchy juga jadi makin enakk! 2. Earl grey: Suka sama rasa earl grey nya! Wangii banget earl grey teanya berasa. Gak terlalu manis juga. pas deh pkkny. Overall lumayan enak kok, untuk harganya itu 45k untuk 2 scoop. Yah standard lah harganya. Ukurannya gak gitu besar sih. Yang lagi ngelewat sih boleh mencoba, apa lagi ice cream lovers!
Nona TukangMakan
0 photos
0 reviews
Enak tapi tempatnya gak nyaman
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Nona datang ke Milkbar yang terletak di gedung yang sama dengan restoran Playroom. Waktu pertama kali datang, restorannya masih sepi dan tidak begitu bau rokok, sekarang jadi bau rokok banget. Agak gak nyaman duduk sana Untuk pelayanan, mba nya sih ramah dan cepat servicenya, cuma pertamanya agak tidak memperhatikan customer. Untuk gelatonya, Nona pesan Marie Regal (25K) di cup. Manis dan rasa biscuitnya balance banget! Udah gitu lembutnya perlu dikasih jempol! Gak salah pilih Milkbar jadi salah satu tempat dessert terenak di PIK!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Dessert dengan Biskuit Legendaris Marie Regal 5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >