Sign In

The Manhattan Fish Market

38 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Manhattan Fish MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu
Menu seafood platter yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Fried Giant seharga Rp 259 ribu, Grilled Gala seharga Rp 259 ribu, Volcano Island slipper lobster seharga Rp 289 ribu, dan All In One seharga Rp 259 ribu. Kalau memang kamu suka pedas, kamu harus coba yang Volcano Island-nya, pedesnya bener-bener nendang! Porsinya pun cukup besar, jadi kamu akan sangat merasa terpuaskan dengan seafood yang disajikan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia
Fried Giant, Grilled Giant, dan Grilled Gala adalah menu seafood platter yang paling direkomendasikan di sini. Selain enak, seafood-nya pun benar-benar fresh dan berkualitas. Dijamin deh kamu bakalan terpuaskan.
Regina
0 photos
0 reviews
Makan kesini pas lagi promo fish & chips cuma 39K + lemon tea 10K aja. Rasanya enak, empuk tapi nggak lembek, asinnya juga pas. Pelayannya ramah, cepat tanggap dan bisa kasih penjelasan dengan jelas👌tempatnya juga enak buat ngobrol + ada colokan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Jangan ngaku kalau kamu pecinta seafood kalau memang belum mencoba menu fish n chips di restoran seafood yang satu ini. Meskipun harganya cukup menguras kantong, tapi kamu nggak akan nyesel dengan rasa ikannya yang crunchy bagian luarnya, namun lembut bagian dalamnya. Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 69 ribu untuk menikmati menu Fish n Chips mantap di sini ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa
Fried Giant, Grilled Giant, dan Grilled Gala adalah menu seafood platter yang paling direkomendasikan di sini. Menu ini pun disajikan dalam porsi besar yang dijamin bakalan memuaskan perut karet kamu. Seafood-nya juga merupakan seafood pilihan yang fresh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu 5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia 5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast Western Food: Grand Indonesia