Sign In

The Manhattan Fish Market

46 Reviews
Tanjung Duren200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Manhattan Fish MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Fish Market
Uda pernah cobain makan disini sih beberapa kali, cuma uda lama banget. Karna lagi pengen makan seafood tapi yang ga terlalu banyak, jadi makan disini deh. Banyak pilihan menu nya, seporsi bisa beberapa jenis seafood. Seporsi nya lumayan gede dan bisa makan berdua kalo yang makan nya ga banyak 😀 Aku order : 1. Small Flame Seporsi nya isi nasi, ikan, prawn, french fries dan sayuran. Prawn nya uda dibelah dua jadi gampang di makan nya. Pas disajiin, baru di lelehin keju diatas nya pake semprotan api di depan kita 👍 Uh langsung ngiler liatnya dong. Rasanya juga enak pake banget deh. 2. Blackcurrant Minuman nya free reffil sih, jadi untuk harga 27k aja bisa minum sampe kembung 😂 Place : 7.5/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8.5/10 Tempatnya lumayan gede dan pelayanan nya juga ok banget. Sebenernya untuk harga kalo lihat di menu masih ok, cuma kena tax n service jadi lumayan juga total2 nya. Ya tapi ok lha karna worth it sih untuk rasanya 👌🏻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sensasi 5 Dessert Panas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Segera
Setelah puas menyantap fish & chips, Sizzling Brownie with Ice Cream merupakan makanan penutup yang wajib kamu lahap kala berada di Manhattan Fish Market. Sensasi dingin es krim yang bersatu dengan hangatnya cokelat dijamin ampuh membentuk formasi nikmat yang menggoyang lidahmu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Hidangan Berapi-Api di Jakarta
Lupakan sejenak teknik penyajian di atas hot plate karena jika kamu menginginkan makanan yang tetap panas saat disajikan di atas meja, maka mintalah untuk disajikan dengan cara flaming. Di sini, teknik tersebut dapat diterapkan pada ragam Seafood Platter-nya, mulai yang dari isian udang, cumi, fillet ikan laut, dan masih banyak lainnya. Dengan teknik flaming, kamu akan menemukan kesan smoky yang semakin mempertajam cita rasanya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Seafood dengan Pilihan Menu Kekinian
Khusus untuk kamu yang ingin makan seafood namun dengan porsi besar yang bisa di-share bareng orang terdekat, kamu bisa juga, nih, cobain menu Fried Giant dari The Manhattan Fish Market. Menu ini menggunakan platter ukuran besar dengan American style yang berisi bermacam seafood yang digoreng tepung crispy. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan 4 jenis sauce.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam Api
Yup, beberapa dari kamu mungkin sudah sering melihat menu ini. Seafood platter andalan The Manhattan Fish Market wajib kamu coba karena penyajiannya yang masih terbakar api. Menikmati menu seperti ini memang nikmat saat masih hangat. Yuk, pesan Manhattan Flamin Prawns. 

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi 5 Dessert Panas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Segera5 Restoran dengan Hidangan Berapi-Api di Jakarta5 Spot Seafood dengan Pilihan Menu Kekinian

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkWestern Food: Central Park