Sign In

The Manhattan Fish Market

37 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Manhattan Fish MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
35 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap
Penyajian menu seafood platter di sini cukup besar lho, jadi pastinya kamu bakalan terpuaskan makan di sini. Cobain menu yang paling direkomendasikannya di sini yaitu Fried Giant seharga Rp 259 ribu, Grilled Gala seharga Rp 259 ribu, Volcano Island slipper lobster seharga Rp 289 ribu, dan All In One seharga Rp 259 ribu. Kalau memang kamu suka pedas, kamu harus coba yang Volcano Island-nya, pedesnya bener-bener nendang.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta
Suasana di Manhattan Fish Market ini memang sedikit ekslusif. Karena tempat ini hampir jarang sekali terlihat packed, sehingga kamu bisa menikmati makanan mu dengan leluasa. Pelayanan di Manhattan Fish Market Kemang ini sangat baik. Kamu akan dilayani dan dibantu dalam memilih menu yang cocok dengan rasa ngidam mu. Manhattan Fish Market ini menyajikan 4 pilihan seafood platter yang bisa kamu coba! Ada Fried Giant (259K), Grilled Gala (259K), Volcano Island (299K for slipper lobster & 289K for tiger prawns) dan All In One (259k). Menu-menu food platter ini cukup besar, bisa dinikmati untuk 2 sampai 3 orang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
4 Spot Seafood Platter di Kemang Manjakan Lidah Sehabis Gajian
Banyak banget menu yang disajikan The Manhattan Fish Market. Tapi biar bisa mencicipi semuanya, seafood platter bisa jadi pilihan. Spot ini menawarkan 5 cara penyajian seafood-nya; grilled, flamed, baked, fried, dan poached. Untuk menu platternya ada sharing platter dengan pilihan Fried Giant, Grilled Gala, Volcano Island, dan All in One. Untuk flamming platternya kamu bisa memesan diantara 4 pilihan platter berbeda.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Long Weekend, Puas-puasin Makan Seafood Platter di 5 Tempat Ini!
Jika kamu pertama kali menikmati seafood platter, tentu datangi dulu tempat-tempat yang sudah ternama di Jakarta. Pertama, ada The Manhattan Fish Market yang wajib kamu kunjungi. Cita rasa seafood bergaya Western khas tempat ini sungguh nikmat, apalagi porsinya yang dijamin bikin kamu begah! Oh iya, siap-siap ketagihan dengan lumuran saus andalan mereka. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Sajian Ikan Paling Kekinian
Teknik sajian flaming yang kini jadi tren juga bisa ditemui di The Manhattan Fish Market. Restoran ini punya menu Manhattan Flaming Seafood Platter, di mana kamu bisa memilih menu ikan dori, cherry snapper, salmon, juga black cod, dan disajikan dengan cara di-flaming dan pengapiannya dilakukan di depan kamu. Seru!

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap 5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta5 Spot Makan Seafood di Senopati yang Cocok Untuk Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >