Sign In

The Manhattan Fish Market

17 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Manhattan Fish MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Meii Merii
0 photos
0 reviews
fresh fish manhattan!
their food is never fail! always satisfy with the taste and yea! this place in lotte mall is very convenient as i don't really like a crowded place 😊
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba
Tak hanya unggul dalam hidangan laut, Manhattan Fish Market pun ulung dalam menyuguhkan makanan penutup. Salah satu hidangan pencuci mulut yang wajib kamu cicipi adalah Sizzling Brownie with Ice Cream. Bunyi desis dan letupan dari saus caramel yang bersentuhan langsung dengan hot plate pasti mampu menimbulkan sensasi menyenangkan ketika menyantap dessert seharga Rp 39.000,00 ini. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Spesial untuk Christmas Lunch Bersama Keluarga
Apakah kamu dan keluargamu merupakan pecinta hidangan laut? Jika iya, Manhattan Fish Market patut kamu pilih sebagai tempat Christmas lunch tahun ini. Nikmati berbagai hidangan lobster spesial yang bukan hanya mengenyangkan, tetapi juga akan menyimpulkan senyum bahagia di bibirmu serta segenap anggota keluarga karena kelezatannya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Fish and Chips di Jakarta yang Harus Kamu Coba!
Selanjutnya juga ada restoran serupa yang jual menu fish n chips, yaitu The Manhattan Fish Market. Salah satu restorannya ada di Lotte Shopping Avenue nih. Kalau ke sini kamu bisa menikmati ikan dori yang lembut dan crispy. Ukurannya juga lumayan besar lho! Jangan lupa ajakin teman yang banyak ya kalau ke sini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Restoran Buat Selamatin Diri dari Tanggal Tua
The Manhattan Fish Market juga nggak boleh terlewatkan. Menu lunch terbarunya ini dapat potongan harga semua. Kamu bisa pilih 6 special dishes-nya, habis itu ceritain pengalamanmu di sini yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Fish & Chips Terfavorit di Jakarta7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba10 Menu Spesial untuk Christmas Lunch Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping Avenue