Sign In

The Lake House

2 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Lake HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Andri I @perutmelars
0 photos
0 reviews
Yummy pizza
Ke tiga kalinya mampir disini. Gak pernah bosan kalau kesini, karena suasananya yang asri, nyaman dan cocok buat kumpul bersama-sama. Kali ini pesen pizza yang rasanya lumayan enak. Bisa buat makan lima orang. Tekstur pizzanya tipis jadi garing pas ketika dimulut bercampur sama saus dan daging cincangnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Seru di Puncak Buat Habiskan Long Weekend
Spot makan yang hadir di pertengahan tahun 2018 ini memang pernah menjadi begitu fenomenal. Pasalnya, kamu akan menikmati makan di tengah suasana alam dan pilihan meja di lokasi outdoornya yang dikelilingi kolam besar. Dari lokasinya saja sudah menarik, apalagi konsep yang tidak biasa ini. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman-temanmu untuk menikmati aneka menu Western dan Italian yang bisa di-share mulai dari Pizza dan aneka Pasta. Untuk kamu yang menginginkan menu yang enak banget, kamu bisa coba Chicken Maryland ditemani segelas Sour Fresh Energetic yang bikin harimu jadi lebih berwarna.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits di Puncak untuk Habiskan Libur Natal 7 Spot Seru di Puncak Buat Habiskan Long WeekendSpot Santai Terbaru yang Instagramable di Puncak Bogor

Featured in guidesSee all guides >