Sign In

The Kingdom

19 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The KingdomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran All You Can Eat yang Harus Kamu Coba di PIK
Layanan buffet dari restoran The Kingdom juga dapat menjadi pilihan untuk mengisi kekosongan perutmu. Biaya rata-rata yang dikenakan untuk satu orang terbilang cukup terjangkau, yakni Rp 129.000,00 untuk jam makan siang di hari kerja dan Rp 169.000,00 untuk akhir pekan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Restoran Baru Untuk Kamu Datangi di Bulan Oktober
Kalau kamu penggemar masakan Korea, kamu bisa ke The Kingdom. Restoran Korea bertemakan buffet ini berlokasi di salah satu daerah yang punya kuliner besar yaitu Pantai Indah Kapuk. Untuk harga buffet-nya, 99 ribu untuk makan siang dan 129 ribu untuk makan malam di hari biasa. Sedangkan hari libur, makan siang dan makan malam menjadi 150 ribu untuk 90 menit. So worth it!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi!
Berkumpul sama teman-teman tercinta itu biasanya paling enak kalau sambil makan-makan besar. Yang pas tentu saja adalah buffet style. Yang baru ada di Pantai Indah Kapuk nih, namanya The Kingdom Buffet. Kayaknya sedap banget deh yang satu ini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran All You Can Eat yang Harus Kamu Coba di PIK9 Restoran Baru Untuk Kamu Datangi di Bulan Oktober8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi!

Featured in guidesSee all guides >