Sign In

The Holyribs

11 Reviews
Karet200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HolyribsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik Jakarta
Sesuai namanya, BBQ ribs adalah menu andalan di sini, yang menggunakan tiga jenis daging, yakni Australian wagyu, US prime, dan US meat. Masing-masing daging memiliki keunggulannya masing-masing, seperti wagyu yang terkenal karena kelembutannya, US prima yang cukup lembut namun agak kenyal, dan US meat yang meski paling terjangkau tetapi tetap terasa juicy. Tapi untuk momen bersantap yang meriah, Combo Backribs (Rp 200.000) adalah pilihan jitu, di mana terdiri dari US meat, roasted chicken, dan spiral chicken sausage. Menariknya lagi, setiap menu backribs yang dipesan, akan disajikan bersmaa dengan coleslaw dan french fries atau mashed potato.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Rayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!
Dari namanya saja sudah terlihat, restoran ini memang punya menu iga sebagai andalannya. Kalau kesini kamu wajib banget cobain Combo Backribs yang jadi menu favorit banyak orang. Dalam satu hidangannya disajikan daging sapi BBQ 900 gr, roasted chicken leg 200gr, dan spiral chicken sausage 100 gram. Untuk bisa menikmati itu semua, kamu perlu menguras kantong sebesar Rp 300 ribu. Dijamin bakalan puas banget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Jakarta Buat Penggila Sosis
Dari semua menu sosis yang sudah dibahas, spiral sosis yang satu ini adalah sosis yang paling terjangkau. Dengan bermodalkan Rp 25 ribu, kamu bisa langsung menikmati sosis dengan dagingnya yang sangat terasa. Mantap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Iga Bakar Super Empuk di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Ngomongin iga bakar, restoran bisa jadi tempat pelarian yang paling mantap nih. Disajikan dengan fried fries, iga bakarnya terasa sempurna karena memiliki tekstur yang empuk dan bumbu yang meresap hingga keseluruh bagian dalam daging. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 140 ribu. Dijamin deh kamu nggak bakalan menyesal ketika mencicipinya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Iga Bakar yang Berhasil Mencuri Hati
HolyRibs yang satu grup dengan Holycow ini memang spesialisnya masakan daging nih. Di sini, kamu bisa menikmati sajian iga sapi yang dibakar dengan bumbu khusus sehingga rasanya menjadi amat nikmat! Selain itu menu ribs ukurannya cukup jumbo, dijamin bakal kenyang! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Menu Sosis yang Enaknya Hingga Gigitan Terakhir
The Holyribs juga punya menu sosisnya lho! Langsung aja pesan spiral sausages-nya yang di banderol dengan harga Rp 25 ribu. Sosisnya dibuat melingkar yang kemudian di tusuk ke tangkai besi. Sosisnya cukup tebal dengan rasa daging sapinya yang terasa. Mantap banget deh pokoknya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga
Balik lagi ke iga bakar nih. Kalau kalian emang benar-benar pencinta iga, terutama iga bakar, kayaknya wajib banget deh buat cobain iga bakar kayak yang ada di The Holyribs ini. Salah satu lokasinya ada di Mall Kota Kasablanka. Bumbunya meresap sampai ke dagingnya, lho! Yummy!
Naomi Adri Paramitha Sinuhaji
0 photos
0 reviews
Highly Recommended
No words can describes, it tastes like heaven. Awesome! ❤️❤️❤️❤️❤️
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Restoran Keluarga Paling Favorit di Lotte Shopping Avenue
Kamu lebih tertarik dengan makanan Western? Makan ribs yuk! Di The Holyribs, yang menjadi pesananmu adalah bones back ribs ini. Pilih sesuai seleramu, antara wagyu ataupun U.S. Entah kenapa, makan pakai tangan bikin rasanya 10 kali lebih nikmat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Beef Ribs Juicy yang Jadi Favorit di Jakarta Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik JakartaRayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue