Sign In

The Holy Crab

57 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Holy CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Seafood di Senopati yang Pas untuk Makan Keluarga
Memang membutuhkan modal yang cukup besar untuk menyantap menu seafood segar di sini. Tapi kamu pasti nggak akan pernah melupakan sensasi makan seafood bergaya Amerika di sini. Seafood-nya akan disajikan langsung di atas meja kamu hanya dengan beralaskan kertas lho. Seru banget kan? Apalagi kalau ramean sama keluarga! Buat kamu yang berencana untuk bersantap di sini, siapkan uang berkisar Rp 745 ribu sampai dengan Rp 1,5 juta ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota
Restoran yang satu ini memang terkenal dengan hidangan seafood-nya yang lezat. Pilihan seafood-nya segar dan rasa dagingnya manis. Dengan dua pilihan sausnya yaitu original cajun dan garlic pepper. Perut besar kamu bakalan terpuaskan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi
Selain kepiting, The Holy Crab juga menyajikan bola ubi. Camilan yang berkolaborasi dengan chicken strips dalam menu Golden Treasure seharga Rp 40.000,00 ini cocok untuk kamu jadikan makanan iseng ketika sedang nongkrong bersama teman-teman.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Ini dia tempat paling pas kamu penggemar kepiting! Selain kualitas kepiting yang luar biasa, olahan bumbu dan teknik memasak ala Louisiana dari menu ini menghasilkan sajian yang menggoyang lidah. Wajib dicatat, di sini tidak ada piring! Jadi makanan akan disajikan menggunakan plastik dan langsung ditebar diatas meja. Seru banget kan!
Eddy Lew
0 photos
0 reviews
First time try out
Just bring my guest on last staruday, 11 Feb 2017. We order Mud crad and King alaska. My guest's comments that the taste is not so much different and he prefer the local one (Long live local food! ). Cajun fries is fantastic. Onion ring have big size and big portion. Could not finish it. We order all desert and i think all are good tastes. Overall, I think good food, good ambience and good services. Prices shoudl be considered lower a little bit to grab bigger volume. The waiter give fast response, kind and professional too when helping us to open the Alaska crab. Holy Crab!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sandwich dengan Isian Seafood Melimpah di Jakarta5 Seafood Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Tempat Makan Seafood di Senopati yang Pas untuk Makan Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast