Sign In

The Harvest

63 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Selain termasyhur dengan berbagai kreasi cake lezat, ternyata Harvest juga menyediakan ragam pastry yang menggugah selera. Salah satu jenis pastry yang harus kamu jajal kenikmatannya adalah croissant. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya karena satu croissant hanya dihargai sebesar Rp 15.000,00. Tunggu apa lagi, segera kunjungi outlet Harvest kesayanganmu ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!
Chocolate cake dari toko kue kawakan bernama The Harvest emang nggak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Baru-baru ini, mereka memamerkan menu baru dari sajian chocolate cake yang bernama Chocolate Emotion. Cake yang terdiri dari dua lapisan sponge cake dengan chocolate buttercream dan dilapisi serutan cokelat tentu akan mampu bikin hati senang tiada tara. Segera dapatkan cake enak ini di gerai The Harvest kesayanganmu ya.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil
Buat anak-anak penggemar buah-buahan, The Harvest punya solusinya nih. Kini di The Harvest ada Madeline Rose Cake dengan sensasi rasa mangga dan strawberry yang yummy dan creamy banget. Penampilan dari cake dari The Harvest ini juga eye catching banget dengan dominasi warna pink yang lembut pas banget untuk si kecil yang akan merayakan hari ulang tahunnya.

Featured in articlesSee all articles >

9 Spot dengan Cokelat Terlezat di Jakarta14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di JakartaAwas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!

Featured in guidesSee all guides >