Sign In

The Halal Guys

28 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Halal GuysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia
Tempat makan asal New York yang sempat viral di sosial media ini punya menu platter yang memang jempolan. Kamu pesan saja Combo Platter Large & Farayis Balls. Dijamin sih perut karet kamu bakalan terpuaskan.
Zaidan Nauval
0 photos
0 reviews
The best affordable middle east food in Jakarta
Siapa sih yang gak tahu The Halal Guys ? Restoran middle east dari new york yang super enak dan affordable. Makanan disini ada dua yaitu platter dan sandwich. Toppingnya ada combo,chiken,gyro. Harganya juga affordable, 55k/regular size dan 80k/large size. Yang regular itu agak kecil memang. Mending kalian kalo kesini bareng teman bisa beli yg large tapi patungan bayarnya. Kali ini aku coba combo platter regular. Karena menurutku, akan agak rugi kalo cuman makan chiken atau gyro aja. Kalo combo kan enak,bisa coba chiken dan gyro. Rasanya menurutku sih enak. Bau rempah rempah timur tengahnya kerasa. Chiken dan Gyronya sih yg paling enak. Selain rasanya enak, juga gampang dikunyah. Jadi, yang pakai behel gak usah khawatir takut susah ngunyah. Dan jangan lupa roti pitanya. wihhh enak banget. Apalagi kalo dikasih saucenya. Mantap abis! Yang perlu diperhatikan adalah tempatnya. Tempatnya gak terlalu besar, sehingga harus ngantri kalo mau duduk. Saranku, kalian datang sebelum/sesudah makan siang. Jadi,gak terlalu ramai.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Ngiler yang Bisa Langsung dipesan Online
Gerai makanan halal yang paling terkenal di Kota New York ini telah memiliki dua cabang di Indonesia, yakni di Senayan City dan Grand Indonesia. Restoran ini fokus menyajikan menu kaki lima khas Mesir yang dikombinasikan dengan cita rasa Amerika. Uniknya, salah satu dari dua saus andalan The Halal Guys, yakni Hot Sauce, benar-benar bercita rasa pedas dan bahkan bisa dikatakan sangat pedas. Saus ini sangat cocok ditambahkan ke menu platter-nya yang berisikan nasi, sayuran segar, gyro (olahan daging kambing), roti pita, dan white sauce yang legendaris. Nikmat!
Muhammad Fauzie
0 photos
0 reviews
Mantaf lah
Mantaf seperti pertama kali mencoba waktu ada acara di BI...keep the good work guys
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Dalam rangka ulang tahun yang pertama, The Halal Guys meluncurkan dua buah menu limited edition, antara lain Fries Sandwich dan Spicy BBQ Chicken Platter. Pastikan kamu tak ketinggalan untuk mencicipi keduanya ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Enak yang Ramah di Kantong5 Menu Timur Tengah Nikmat yang Bisa Kamu Temui di Jakarta5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City