Sign In

The Halal Bro's

50 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Halal Bro'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
The Halal Bro's menyajikan kuliner timur tengah dengan konsep ala food truck yang sangat populer di New York City. Tempatnya sendiri di sini di Southbox, yang merupakan colab space dengan bbrp tenant dalam satu tempat. Tempatnya cukup luas & suasana yang cukup nyaman. Hanya saja krn tempatnya semi outdoor, jd agak sedikit panas. Menu yang kt cobain di sini Chicken & Lamb Over Rice - Bowl (Rp 55k) dan Duck Over Rice - Junior Bowl (Rp 33k). Presentasinya hampir sama hanya berbeda ukuran saja. Klo mnrtku presentasinya mirip donburi ala Jepang. Jd di bagian bawah ada nasi, kemudian topped with topping (chicken & lamb / duck). Nasi yg dipakai di sini Brasmati dari India, yang bentuknya panjang2 dan berwarna kuning. Untuk toppingnya baik chicken, lamb, maupun duck-nya dimasak dengan sangat baik. Teksturnya empuk dan yang paling penting tidak berbau. Sebagai side dish ada lettuce, tomato, pita bread dan disajikan dengan 3 macam saus. White sauce yang rasanya fresh & sedikit asam, BBQ sauce rasanya gurih manis dan Flaming sauce yang mnrtku looks like saus sambal. Overall its a good dish with quite reasonable price.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa
Kalau kamu ingin mencari suasana seru bareng teman-teman sambil makan siang di kawasan Dharmawangsa, yuk ke The Halal Bro’s aja. Di sini kamu aja menikmati sajian ala Middle Eastern yang dikemas dalam yellow bowl yang eye catching, sama kayak tempatnya. Chicken and Lamb Over Rice di sini nagih banget! Oh iya selain itu harga di The Halal Bro’s ini juga terjangkau kok.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI
Buat yang pernah ke New York, USA, atau nongkrong di sekitaran Senayan City pasti udah enggak asing sama makanan ini ya. Nah, Halal Bro's juga hadir di Pasar MOI nih. Entah kenapa, nasi briyani ditambah potongan daging dan pita bread plus saus istimewa, bikin makanan ini jadi selalu nempel di lidah, saking enaknya!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Buat Menemani Kamu Jelang Deadline Tugas
Selain penyajiannya yang cukup cepet, satu porsi Halal Bro’s cukup banget ko buat nemenin kamu sambil ngetik. Kombinasi sajian yang dibikin emang enggak ada duanya sih. Bayangin aja ya, semangkok nasi basmati dicampur potongan daging kambing atau ayam, terus disiram saus rahasia. Tugas kelar, perut pun kenyang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
16 Tempat Asik di Jakarta Buat Nongkrong Weekend Ini
Kalau bingung mau ke mana, kamu juga bisa ke Southbox nih buat nongkrong bareng temen weekend ini. Ada banyak banget stand makanan di Southbox, salah satunya adalah The Halal Bro's. Yuk, ke sana bareng!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Dimulai dari nasi khas over rice, tempat pertama udah pasti The Halal Bro's. Kalau kamu pemakan daging kambing, menu yang cocok adalah Lamb Over Rice dengan lumuran saus merah yang super pedas ini. Nyam!  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi
Tenant yang satu ini gampang banget buat dicari karena terletak di dekat pintu masuk. Menawarkan nasi briyani sebagai menu utama, The Halal Bro's adalah pilihan tepat buat kamu yang menyukai makanan pedas karena saus mereka yang memang dibuat khusus rasanya sangat fenomenal.
S K
0 photos
0 reviews
loved it
one of the delicious food it the town.

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI8 Makanan Buat Menemani Kamu Jelang Deadline Tugas

Featured in guidesSee all guides >