Sign In

The Halal Boys

51 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:30 - 00:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Halal BoysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
Mencari makanan khas Timur Tengah yang praktis di Senayan? Mampir ke The Halal Boys saja yang ada di Senayan! Sajian gyro dan kebab mereka ini praktis dan lezat dimakan saat kamu lagi buru-buru. Selain itu, harganya pun nggak terlalu mahal, alias cuma Rp 40 ribu saja!
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Halal boys jauh lebih enak dari "kakak"nya
Gue dari dulu nunggu banget halal yang asli (yang di NYC) bakal ada di indo. Tapi karena belum ada jadinya selalu ke halal boys. 2017 akhirnya "kakaknya" hadir juga di indonesia walaupun sempat kepending lounchingnya. Ternyata ekspektasi gue ketinggian, buat gue halal boys jauh lebih enak, jauh lebih enak dari "kakaknya" yang dari NYC. Dari nasinya juga udah beda, halal boys pake beras mati (kalau gak salah namanya itu) rasanya lebih tajem, sesuai lidah indo. Yaa, untuk si adik gue kasih bintang lima sementara si kakak bintang 3 aja 👌🏻
Naz Virago
0 photos
0 reviews
Please train your employee about manner!
I ordered via GO-JEK, and just found out that if I want extra sauce, they give extra charge. When the driver called me to tell me about it, I complained to the waitress, but the waitress was really rude, geez! There's another gyros out there, bhay!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Selain bisa kamu nikmati selepas pengajian, Halal Boys ini juga cocok untuk kamu jadikan pengganjal perut sebelum pengajian di mulai. Apalagi jika kamu belum sempat untuk makan malam sepulang dari kantor. Kamu bisa menikmati kebab, Chicken Over Rice, juga Lamb Over Rice. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Hmm.. rasa-rasanya, kurang pas juga, kalau membicarakan bekal tanpa memasukkan nasi ke dalam list. Maklum, perut orang Indonesia memang tidak bisa tidak kena nasi. Dan karena itulah, Halal Boys masuk dalam list ini. Cukup beralasan memang kenapa Halal Boy's ini harus masuk dalam list bekal menonton Timnas: karena nasi Halal Boys punya aroma rempah yang kuat dan bisa bertahan lama. Artinya, aroma dan nikmatnya nasi dari Halal Boys ini akan tetap enak kamu santap di Bogor nanti.

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Minggu Ini Biar Nggak Bosan Saat #DiRumahAja5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong SeruBerburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar

Featured in guidesSee all guides >