Sign In

The Halal Boys

35 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Halal BoysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah
Makanan yang populer di New York, AS ini akhirnya hadir di Kemang. Satu cup Lamb Over Rice atau Chicken Over Rice bakal bikin hari atau malam kamu makin panjang. Apalagi ditambah dengan dua varian saus yang istimewa dan bisa bikin garuk-garuk kepala.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kebab Dengan Rasa Mantab
Kalau lagi ada bazaar di suatu mall atau music festival, kamu pasti sering lihat food truck-nya The Halal Boys, kan? Tapi udah pernah belum cobain ke gerainya langsung di Kemang? Kamu bisa pilih kebab berisi lamb atau chicken dengan white sauce dan red sauce. Yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Makanan Enak yang Dimakan dari Cup
Lagi kelaperan banget tapi lagi buru-buru mau pergi? Mendingan melipir ke The Halal Boys yang punya satu porsi nasi biryani yang bisa bikin kenyang perut kamu. Nasinya yang warnanya agak kuning kecokelatan ini disajikan dicup dan rasanya beda banget dengan nasi kuning ataupun nasi goreng karena mereka menggunakan kari sebagai bumbunya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang
Lapar lihatnya? Sama! Kebab ini minta digigit banget melihat tekstur pita bread yang tebal dan empuk. Isiannya juga terdiri dari lamb, white sauce, red sauce, dan lettuce. Yuk cobain ini, jangan cobain Gyros rice-nya aja.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Nah, Gyros rice kedua yang nggak kalah enak adalah di The Halal Boys ini. Nasi gyros yang terbuat dari nasi brasmati plus aneka bumbu ini membuat rasanya khas banget. Aroma nasinya juga menyeruak di mulut. Mau pesan yang Chicken, Lamb, atau Half-Half dijamin menggoyang lidah semua!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Timur Tengah Nikmat yang Bisa Kamu Temui di Jakarta8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah7 Kebab Dengan Rasa Mantab

Featured in guidesSee all guides >