Sign In

The Grounds

12 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The GroundsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bogor yang Kasih Diskon 17 Agustusan
Selanjutnya, ada The Grounds yang terkenal dengan sajian steaknya. Ditambah lagi mereka juga punya promo hari kemerdekaan yaitu diskon 45% khusus di tanggal 17 agustus mulai pukul 17.00 sampai 20.00. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cafe Kekinian di Bogor yang Bikin Makin Hits Weekend Ini
The Grounds Cafe ini punya tempat yang super cozy banget, dengan lampu temaram dan juga sofa-sofa yang empuk. Selain tempatnya yang cozy, disini juga punya banyak pilihan makanan yang bisa bikin kamu gak berhenti memesan karena enak semua, dan instagram-able banget deh!
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
The Grounds tempat nyaman untuk hang out
Suasana cafe cukup nyaman dan menyenangkan. Lokasi di pinggir jalan besar, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Makanannya lumayan lah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-jalan Bogor: Yuk Menikmati Telur Mata Sapi Minggu Ini!
Menu kedua dengan telur mata sapinya ada di The Grounds Cafe. Nasi dengan tumpukkan daging burger yang disajikan dengan mushroom sauce dan nasi putih hangat ini sukses bikin para pelanggannya jatuh cinta. Yuk langsung aja kamu juga pesen Hawaiian Loco Mocco dengan harga 50k.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Dan yang terakhir bisa kamu temukan di The Grounds. Menu unik serta lucu kepunyaan mereka adalah burger warna-warni dan minuman yang disajikan disebuah bohlam. Warnanya itu lucu-lucu banget. Minuman bohlam ini juga salah satu best seller loh di sini. Hayo, masa kamu belum pernah coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Pasta Paling Enak di Bogor yang Cocok Disantap Bareng Sahabat6 Restoran di Bogor yang Kasih Diskon 17 AgustusanCafe Kekinian di Bogor yang Bikin Makin Hits Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >