Sign In

The Green Door Kitchen

94 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Green Door KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
156 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading
Di sini, kamu bakal menemukan sederet menu barbeque yang terbuat dari beragam pilihan daging segar berkualitas. Dimasak dengan metode tradisional, yang menggunakan panggang kayu bakar, membuat barbecue di sini bertekstur juicy dengan aroma smoky yang menggoda. Selain daging, cobain deh Seafood Spagehtti yang dimasak dalam saus anggur putih. Tekstur spaghetti yang al dente, berpadu unik dengan cita rasa gurih-manis pada saus anggur putihnya. Sementara daging lobsternya bertekstur tebal, dan memiliki cita rasa manis yang pas.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling Lezat
Restoran yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading ini memiliki sebuah menu unik yang menyertakan lobster segar, yakni Seafood Spaghetti yang dimasak dalam saus anggur putih. Tekstur spaghetti yang al dente, berpadu unik dengan cita rasa gurih-manis pada saus anggur putihnya. Sementara daging lobsternya dijamin bakal bikin lidah bergoyang, lantaran dipilih dari produk segar. Tesktur dagingnya tebal dan cita rasa manisnya juga pas, sehingga terasa lumer di lidah.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Penasaran Sama Cuban Sandwich? Disini Tempatnya!
Buat kamu yang berdomisili di Kelapa Gading, jangan khawatir karena kamu bisa dapetin cuban sandwich di The Green Door Kitchen. Lokasi restoran ini cukup strategis, bersebrangan dengan Fave Hotel.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Lobster Enak di Jakarta Tanpa Harus Bayar Mahal 7 Spot Makan Enak Sambil Nongkrong di Kelapa Gading7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >