Sign In

The Grand Hill Bistro

7 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Grand Hill BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor
Banyak yang bilang restoran ini lebih indah jika dikunjungi malam hari. Tentu saja, banyak lampu-lampu cantik yang membuat suasana menjadi semakin romantis dan juga pemandangan yang indah. Kamu pasti betah banget deh berlama-lama di sini. Sedangkan untuk makanannya juga sangat lengkap, jangan ragu untuk memesan makanan di sini karena rasanya bisa membuat kamu jatuh hati. Tapi, yang paling harus kamu coba adalah Lava Cake, kuenya lembut, ditambah dengan lelehan cokelat yang lezat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe dengan Pemandangan Alam di Puncak Buat Hilangkan Stres
Di sini pikiran ruwet kamu bakalan hilang seketika sih. Gimana enggak? Restorannya yang dikelilingi tumbuhan hijau membuat suasana jadi sejuk dan adem. Nikmat banget sih sambil menyeruput teh atau kopi hangat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Adem Cisarua Buat Menangkal Galau Saat Weekend
Nggak perlu jauh-jauh naik bukit kalau ingin merasakan makan diatas tebing. Cukup mampir saja ke Grand Hill Bistro yang berada di Cisarua. Restorannya yang dibuat agak diatas dan dikelilingi hutan ini pemandangannya bagus dan cocok banget untuk santai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Menakjubkan di Puncak yang Bikin Hati Adem
Berlokasi di Cisarua, Puncak, The Grand Hill Bistro ini punya pemandangan hutan dan juga Gunung Salak yang indah. Di sini, kamu bisa santai sambil mencicipi chocolate lava mereka yang sudah terkenal kelezatannya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren di Puncak Buat yang Lagi Banyak Pikiran
Pemandangan spot yang berlokasi di Puncak ini memang rindang sekali. Dikelilingi oleh pohon-pohon yang bikin adem, pas banget dijadikan destinasi melarikan diri dari riuhnya ibu kota. Selain itu, menu roast duck pasta juga mantap banget untuk mengisi perut yang lapar sekaligus mengurangi beban pikiran. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Kulineran Sambil Nikmatin Udara Sejuk di Puncak
Atau kalau mau sesuatu yang beda lagi, kamu bisa sambangin tempat ini. Di sini kamu bisa lihat pohon-pohon rindang yang tinggi dan semilir angin Puncak yang sejuk, dan nggak lupa secangkir kopi atau teh. Atau mau makan juga? Pesannya Roast Duck Pasta ya.   

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor 5 Restoran Lezat dengan Pemandangan Cantik di Puncak5 Cafe dengan Pemandangan Alam di Puncak Buat Hilangkan Stres

Featured in guidesSee all guides >