Sign In

The Goods Diner

60 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Goods DinerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
39 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kupon Makan Buat Kamu yang Bokek
Mau makan steak tapi nggak punya duit? Nah, mendingan kamu download Qraved App dan temukan kupon dari The Goods Diner berupa potongan harga Rp 100 ribu yang bisa kamu pakai untuk menyantap Rib Eye Steak mereka yang super juicy! Langsung deh sambangi, dan download Qraved sebelum kehabisan kupon super laris ini!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta
Mau coba patty burger yang dibumbui dengan kopi? If you haven't tried, then you should definitely go to The Goods Diner and order their famous Coffee-Rubbed Burger (95k) Perpaduan patty yang dibumbui dengan coffee grounds, memberikan hint of coffee yang tidak terlalu strong tapi masih memberikan rasa yang unik. Bacon, cheddar cheese dan sayuran yang crunchy pun melengkapi setiap gigitan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Goods Diner di Fairgrounds Jakarta menawarkan atmosfer yang santai dengan alunan musik yang siap bikin acara makanmu terasa menyenangkan. Meskipun terkenal akan burger dan milkshake-nya. Goods Diner juga menyediakan pilihan sehat seperti fresh juices dan smoothies. Caesar Salad-nya adalah menu favorit pelanggan, namun Roast pumpkin salad juga terasa lezat. Pilihan salad sehat lainnya adalah Spinach salad dan Tomato salad. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta
Got that raging hangover?  Look no further! Santap Corned Beef Hash dan homey Farmers Breakfast ditemani jus jeruk dan beet di The Goods Diner.  Pilihan lain, rasakan juga kesegaran Bloody Mary yang bisa membuatmu lebih fresh setelah hangover.  
Indah m
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta Yang Bikin Kamu Betah Duduk Lama
Tidak jauh dari dua spot di atas, tepatnya di area Fairgrounds Jakarta, SCBD, kamu bisa datang ke The Goods Diner yang membawa napas spirit Indie khas Amerika ke dalamnya. Gaya industrial dengan dinding bata putih menegaskan kesan modern klasik yang terlihat berbeda. Meski sekilas selalu tampak ramai, tempat ini tetap memberi kenyamanan yang bisa bikin kamu dan teman-teman betah berlama-lama. Dan biar makin lama nongkrong, puaskan perutmu dengan beberapa pilihan menu spesial, seperti Coffee Rubbed Burger. Tidak hanya menu khas Amerika, tempat ini juga punya menu Eropa, Asia, termasuk menu Nasi Goreng Kampung.  Buat yang lagi malas menyantap menu berat, cobain juga Rainbow Bagel by La Panee, Peanut Butter Pie dan Apple Mango Pie-nya yang nikmat.  

Featured in articlesSee all articles >

8 Event Untuk Merayakan Halloween Minggu Ini5 Spot Berburu Mac & Cheese Paling Lezat di Jakarta5 Kupon Makan Buat Kamu yang Bokek

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger