Sign In

The Golf View Restaurant

15 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 05:30 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Golf View RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
25 ratings
firdaus daus
0 photos
0 reviews
The golf view restauran adalah restaurant terbaik dikawasan PIK dengan view yang sangat alami dg pemandangan lapangan golf dan pelayanan yg ramah, sopan, dan menu yang di sajikan sangan beragam serta minuman yg sangat menarik, mari datang dan nikmati.
muhammad namri
0 photos
0 reviews
Pengalaman saya setelah ke The Golf View Restaurant PIK Saya menilai LOKASINYA strategis. .saya menilai ketersediaan parkir baik mobil, maupun motor. Dari Variasi Menu, saya menilai Jumlah menu sangat bervariasi ada makanan jepang, asean dan lokalpun ada. Dari Rasa Makanannya bisa dicoba sendiri kenikmatannya. Dari Pelayanannya pun sangat ramah dari security, greeter, waiter/s dan juga cleaning servicenya pun semuanya ramah.
Taufan Asmara
0 photos
0 reviews
The golf view restaurant .. yang berada di kawasan pantai indah kapuk ini layak untuk Anda nikmati . Dengan suasana yg nyaman pemandangan hamparan golf yang segar di pandang dan pelayanan yang menyenangkan kan serta menu masakan yg fariatif dan pastinya akan memanjakan lidah anda .. di tambah lahan parkir yang cukup luas menambah nyaman parkir kendaraan anda . De Benx Z
De Z
0 photos
0 reviews
Restauran ok di seputaran PIK
Buat yang nyari tempat makan sambil bersantai .. layak di cuba nich.. tempat nya nyaman dengan view hamparan lapangan golf yg asri di tambah dengan pelayanan yang memuaskan .. "the golf view restauran " yg berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini sangat layak menjadi restaurant favourite .
Usman Juarna
0 photos
0 reviews
Beda dan Oke
Sensasi berbeda saat makan ada di sini ... muantap bgt...
Ahamd yughna
0 photos
0 reviews
tempat paling recommended untuk kumpul bersama anak istri beserta keluarga.. tempat yang bersahabat, view yang keren, makanan yang lezat, service yang memuaskan, waitres yang baik. tidak jauh jauh untuk cari restaurant yang makanannya enak, view yang keren cukup dengan datang ke restaurant "The golf view restaurant @pik"
yeyen sujarwy
0 photos
0 reviews
Like the view, like the venue, and i like that food. thanks you.
Rahman Bae
0 photos
0 reviews
Restorant yg oke dikawasan pik jakarta utara.jika mencari tempat makan, ini baru tempat yg oke....menunya yg lengkap & pelayanan yg baik, dengan suasana pemandangan rumput hijau serta lapangan golf.pokoknya oke punya gk ada duanya good damai indah golf PIK.
Aji Rismanto
0 photos
0 reviews
Ga akan nyesel deh kalo mampir ke The Golf View Restaurant PIK yang ada di Damai Indah Golf. Ada alasan ko kenapa ga akan nyesel. 1.Dari segi Makanan banyak banget yang tersedia mau makan ala ala jepang ada, asean food ada, maupun yang suka makanan local pun ada. Enak banget makanannya. 2. Dari segi Suasana bisa rasain sendiri deh gimana rasanya makan dengan udara yg sejuk, nyaman tempatnya, View nya pun cukup bagus buat kita hunting/selfie karena backgroundnya lapangan golf yg bagus dah. 3. Dari segi Pelayanan baik dan ramah waiter maupun waitersnya. Bukan itu jg. Dari awal kita masuk kita sudah disambut dengan senyuman manis dari receptionist, greeter dan juga security yang ada di lobby tersebut. Segi kebersihannya pun terjaga.
Rahman Bae
0 photos
0 reviews
Restorant okay north jakarta pik area, Create a place to eat with a relaxed atmosphere, this is the place. "Peaceful beautiful golf" green grass scenery as well as golf course & small lake2 with good service.godd & peaceful success beautiful golf PIK.

Featured in articlesSee all articles >

Featured in guidesSee all guides >