Sign In

The Garden

9 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari Kartini
Siapa yang belum pernah ke The Garden yang ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara? Di sini ada banyak ornamen dan pernak pernik seperti bunga dan tanaman hijau lainnya yang membuat momen hari Kartini akan terasa lebih berwarna. Bunga yang melambangkan sifat feminine, dan paduan warna pastel dan coralnya membuat semua wanita mau untuk datang merayakannya dengan menu makanan yang tak kalah spesialnya. Kamu bisa memesan Mushroom Pithivier dan dessert cantik Es kelapa Muda Panacotta bersama teman-temanmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Makanan Super Unik yang Bikin Heboh Instagram
Nasi putih hangat ditemani salted egg chicken tentu sudah bisa ditemukan di berbagai tempat. Lantas, bagaimana halnya dengan kwetiau berbalur saus telur asin? Menu mantap yang dibanderol harga sebesar Rp90.000 ini hanya bisa kamu dapatkan di The Garden yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja
Kamu juga pasti sering menemukan menu ini di explore instagram. Menu ini memang sedang ramai wara-wiri di Instagram. Menu Salmon Pizza disajikan dengan satu loyang pizza dan potongan salmon fresh dbanderol dengan harga IDR 110K. Nggak akan nyesel deh karena kamu akan suka dengan teksur salmonnya yang crispy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta
Sesuai dengan namanya, The Garden dirancang sebagai sebuah restoran dengan konsep taman yang rimbun, di mana hal itu terwujud berkat adanya tanaman hijau dan dekorasi bunga berwarna-warni. Didominasi oleh dinding bata merah, restoran ini juga dihiasi dengan bunga-bunga buatan di sudut-sudutnya. Suasana penuh warna namun nyaman, sekilas, mengingatkan kita pada film Alice in Wonderland. Cobain deh Snow Cheese Lobster Garlic (Rp 190.000) yang menggabungkan manisnya daging lobster panggang dengan siraman saus yang terbuat dari campuran bawang putih dan keju parmesan. Bagi kamu yang tidak berpantang menyantap hidangan non-halal, menu Sunshine Caramelized Pork (Rp 100.000) wajib banget dicoba, di mana menghadirkan tekstur perut babi yang garing dengan saus karamel nikmat. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk
Sesuai dengan namanya, cafe satu ini dihiasi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga yang membuatnya terlihat seperti taman. Setiap sudutnya yang cantik bakalan membuat kamu ingin berfoto-foto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu. Presentasi makanannya bisa membuat kamu tak tega untuk menyantapnya. Untuk menu favorit, kamu bisa mencoba Truffle Dumpling, Joy The Rib Eye, dan aneka cocktails-nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Selanjutnya ada tempat hits yang menawarkan kesan unik suasana serasa di taman indoor. Pilihan menunya pun sangat beragam, dan salah satu yang jadi rekomendasi adalah truffle dumpling, Joy The Rib Eye, juga aneka dessert, dan cocktails.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
We know that you've been craving for a big plate full of savoury meat, right? Now, it's your time to taste The Wonder Duck Crispy Kecombrang (half - IDR 125k, whole - IDR 220k) with three choices of sambals. Pernah membayangkan puasnya makan siang dengan sesuatu yang jauh lebih membahagiakan dari sekadar makan siang? Ini adalah pilihan yang tepat untuk makan bersama rekan sejawat. Teksturnya yang cripsy dan ditemani dengan nasi kecombrang dan urap. Sudah pasti puas, bukan?
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
The Garden
Such a beautiful place! But unfortunately, still so many kind of food is not ready for served yet. But the tasted of 20 hours ribs steak is so gewd!! Will comeback again to try another dish bcoz i'm still not get what i want (re: nasi kecombrang with duck).
Yohanes William
0 photos
0 reviews
Wajib ootd kalau kesini
Datang kesini dulu waktu awal2 banget buka. Tempatnya spacious, walau kerasa penuh dengan dekorasi tanaman2 dan bunga, dan lagi waktu itu lg packed banget restonya. Untuk makanan nya overall enak, suka banget sama bebek kecombrangnya, crispy dan 3 macem sambalnya jg enak, ada side urapnya jg. Trus kalau untuk pork belly & prawn nya jg enak & crunchy nih. Nah yg sedikit mengecewakan tuh wonton bulgogi taco nya, rasanya ga fresh kayak cenderung mau basi. Entah part apa dari isian taconya yg udah ga fresh. Untuk dessertnya aku cobain opps i drop my ice cream ny, presentasinya lucu deh, krn nemplok kebalik gitu ice cream conenya. rasa es krim vanillanya enak, kalau cone nya biasa saja. Untuk harga sedikit pricey, tp mengingat dekornya yg gila2an sih ya anggap aja menghargai suasananya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Salmon Unik yang Enak dan Bergizi6 Cafe Serba Pink yang Bikin Valentine-mu Makin Romantis6 Cafe Instagramable Bertema Natal untuk Hangout Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Insta-Worthy