Sign In

The Fctry Bistro & Bar

28 Reviews
Puri Indah200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Fctry Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Aglio Olio Paling Recommended di Jakarta
Satu lagi tempat di Jakarta Barat yang memiliki Aglio Olio yang lezat. The Fctry Bistro & Bar menyajikan Aglio Olio (80K) klasik yang disajikan dengan crispy bacon. Rasa aglio olio yang sudah gurih dilengkapi dengan crispy bacon menjadikan rasa dish ini sempurna berpadu di lidah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Donat dengan Tampilan Wow yang Pas Buat Anak Kekinian
Dopenuts menyajikan donut dengan gaya rustic dalam berbagai rasa gourmey seperti Black Forest, Banoffee, Ogura, Creme Brulee, dan Baked Alsaka. Untuk mencicipi donat lezat ini kamu bisa datang ke The Fctry Bistro & Bar.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta
Terletak di Lippo Mall Puri, restoran yang satu ini wajib kamu sambangi kalau lagi ngidam gyudon. Langsung aja pesan gyudon with smoked eggs-nya. Rasa daging sapinya yang juicy dan empuk makin mantap ketika dipadukan dengan telurnya. Di jamin nggak bakalan nyesel deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta!
Kentang goreng dengan topping keju kini semakin marak ditawarkan oleh berbagai restoran di ibukota. The Fctry Bistro & Bar pun termasuk salah satu restoran yang menawarkan sajian kentang goreng keju tersebut. Berbeda dengan restoran lain, kentang goreng keju di tempat ini lebih istimewa karena mengandalkan keju Raclette yang tidak hanya disajikan dengan cara yang atraktif, namun juga memiliki rasa lezat yang menggoyang lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mau Makan Nasi Dengan Foie Gras? Yuk, Kunjungi 7 Tempat Ini!
Nasi lidah sapi ala Jepang yang tengah populer di kalangan pecinta kuliner Jakarta tentu sangat nikmat untuk dijadikan menu makan siang. Jangan lupa, tambahkan foie gras agar hidangan Ox Tongue Don yang disajikan oleh The Fctry Bistro & Bar semakin memuaskan lidahmu. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Rice Bowl Isian Lidah Sapi untuk Kamu Berperut Besar
Tempat nongkrong yang hits sejak lama di kawasan Puri Indah ini juga wajib kamu sambangi. Menunya cukup bervariasi dan sangat menggugah selera, salah satunya yaitu Gyu Tan Don. Banyak yang bilang menu ini nggak pernah mengecewakan, terutama saat ditambahkan Foie Gras lagi. Nyam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Variasi Donat Yang Bisa Menggeser Posisi Kue Ulang Tahun
Nah, ada juga Dopenut, donat unik lainnya yang ada di The Fctry Bistro & Bar, Puri Indah. Variasi rasanya juga banyak, mulai dari cokelat sampai green tea. Wah, kue ulang tahunnya pasti jadi lebih berwarna, kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Daging Babi dengan Siraman Bumbu yang Memikat Hati
Daging babi memang akan lebih nikmat jika dihidangkan bersama sambal matah, kayak menu Crispy Pork Belly with Sambal Matah dari The Fctry Bistro & Bar yang ada di Puri Indah. Dalam satu porsinya, kamu akan menikmati semangkuk nasi dengan topping potongan daging babi yang juicy dan siraman sambal matah di atasnya. Kenyang dan puas pastinya, ya?  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits di Puri Indah Yang Mesti Kamu Coba
Mengusung interior bergaya industrial dan modern dengan dominasi abu-abu, memang pantas rasanya kalau The Fctry Bistro & Bar ini masuk dalam daftar tempat nongkrong kekinian. Makanan yang mereka sajian pun tak kalah kekinian, di mana salah satu menu andalannya adalah paduan steak dengan saus jamur dan raclette cheese yang super menggiurkan!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
5 Menu Sarapan yang Bisa Disantap Sepanjang Hari
Sup emang sering jadi menu sarapan, biar bikin perut sedikit menggelitik, alias jadi pemanasan sebelum makan berat. Nah buat makan siang atau malam, Mushroom Soup di The Fctry Bistro & Bar ini emang nendang banget. Kuahnya yang penuh cita rasa jamur, dicocol dengan garlic bread lezat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Gyudon dengan Daging Berlimpah untuk Manjakan Perut yang Wajib Dicoba!7 Restoran dengan Menu Keju Pilihan Ultimate Guide: 7 Aglio Olio Paling Recommended di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >