Sign In

The Fat Pig

4 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Fat PigSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
Untuk yang mengonsumsi menu non halal, The Fat Pig bisa jadi pilihan untuk menu-menu babi spesial. Menu paling favorit disini? Definitely The Fat Pig Explosion! Bayangin aja, dalam satu menu, ada babi guling, fried pork, pork satay, chicken, dan vegetables! Lengkap kan?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Rumah makan dengan sajian serba babi ini juga punya menu nasi babi guling yang masuk dalam jajaran menu wajib coba. Harga per porsinya dibanderol sebesar Rp 60k. Porsinya yang cukup mengenyangkan dan jaminan daging yang super empuk bikin siapa pun ketagihan mencobanya. Rasa yang autentik dengan tingkat kepedasan yang pas cocok banget dinikmati oleh semua kalangan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tumpeng Non Halal Paling Mantap untuk Perayaan Hari Spesial
The Fat Pig bukan sekadar penyaji hidangan non-halal biasa. Di samping menyajikan sederet olahan daging babi dengan porsi personal, tempat makan yang satu ini juga menyediakan tumpeng babi super mantap yang dapat disantap beramai-ramai saat perhelatan hari spesialmu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Spot Makan di PIK dari Kopi sampai Menu Jepang
Buat yang mengonsumsi babi, The Fat Pig memiliki banyak sekali pilihan menu babi untuk memenuhi ngidam kamu akan babi. Semua menu disini diolah dari babi dan dijadikan berbagai menu yang pastinya kamu bakal gak sabar buat menjajal dari awal kamu membuka buku menu! Menu paling favorit disini? Definitely The Fat Pig Explosion! Bayangin aja, dalam satu menu, ada babi guling, fried pork, pork satay, chicken, dan vegetables! Lengkap kan?

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar5 Babi Guling Ternikmat di Jakarta yang Bikin Kangen Bali5 Spot Mantap Buat Menikmati Hidangan Babi di Pantai Indah Kapuk

Featured in guidesSee all guides >